Penasaran Dengan Rasa, Gadis Remaja 11 Tahun Nekat Masukan 70 Bola Magnet Ke Dalam Kemaluannya


Seorang bocah 11 tahun memasukkan manik-manik magnet di dalam alat kelaminnya hingga harus dioperasi, Xiaohua (11) dilarikan ke rumah sakit oleh orangtuanya di Hangzhou, Zhejiang, Cina karena merasakan sakit dan sulit buang air kecil, Senin (25/3/2019).

Agen Domino

Setelah dioperasi selama 2 jam, dokter bisa mengambil 70 bola magnet yang berukuran kecil di alat kelaminnya dan Dokter anak dari Rumah Sakit Universitas Kedokteran Zhejiang, Tao Chang, mengatakan bocah itu tak mau mengakui perbuatannya.

Hasil X-ray, bola magnet yang berukuran 5 mm tampak berada di kandung kemih, Dokter melakukan operasi invasif minimal untuk mengekstraksi bola melalui kandung kemih selama endoskopi.

"Operasi biasanya akan membutuhkan sayatan 10 cm, tetapi dengan bedah mikro pembukaannya diminimalkan hanya 1 cm," terangnya dan Sebelumnya, ia pernah mengoperasi bocah-bocah puber yang memasukkan jarum jahit, kabel, dan kawat tembaga di dalam uretra.

Agen Sakong

"Ketika anak-anak tumbuh dewasa, normal saat mereka ingin tahu tetang tubuh mereka," ujarnya, Ia menambahkan bahwa sebaiknya orangtua dan guru membantu anak-anak mengenai perubahan dalam tubuhnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penasaran Dengan Rasa, Gadis Remaja 11 Tahun Nekat Masukan 70 Bola Magnet Ke Dalam Kemaluannya"

Post a Comment