Hendak Mandiin Anaknya, Bocah Malang Ini Malah Terjatuh Kedalam Ember Berisi Air Panas Hingga Tewas


Seorang bayi meninggal dunia setelah terjatuh di ember berisi air panas saat sang ibu mempersiapkan untuk mandi dan insiden tersebut terjadi di Salhany, Oblast Odessa, Ukraina.

Agen Domino

Daniil Chernenko (1) mengalami luka bakar 80 persen dan meninggal dunia 11 hari setelah dirawat, Selasa (26/3/2019), Tepat dua hari sebelum ulang tahun pertamanya hingga membuat sang ibu tak bisa berhenti menyalahkan dirinya.

Awalnya, ibu korban, Tetyana Chernenko, membawa sebuah ember yang diisi air mendidih ke kamar dan menaruh ke lantai dekat meja, Dia berencana untuk menambahkan air dingin sehingga bisa digunakan untuk memandikan sang anak.

Saat itu, Daniil sedang bermain di dekat meja, tiba-tiba dia terjatuh ke ember ketika sang ibu mengambil air dingin, "Aku segera mengangkat korban dan memeluknya, kemudian menyelimutinya dengan baju katun. Ketika aku membuka baju katun, kulitnya terkelupas," ujar Tetyana Chernenko.

Agen Sakong

Ia kemudian melarikan sang anak sebuah rumah sakit di Odessa dan dinyatakan korban dalam keadaan kritis dengan luka bakar 80 persen, Tetapi nyawa bayi tersebut tidak bisa diselamatkan setelah dirawat selama 11 hari dan Polisi memutuskan kasus tersebut murni kecelakaan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hendak Mandiin Anaknya, Bocah Malang Ini Malah Terjatuh Kedalam Ember Berisi Air Panas Hingga Tewas"

Post a Comment