Istri Mengaku Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri, Pria Ini Nekat Gantung Diri Hingga Tewas


Zoltan Benedek (30), pria asal Rumania yang tinggal di Hull, Inggris ditemukan tewas di rumahnya pada 18 Juni tahun lalu, persidangan kasus tersebut digelar pada Jumat (29/3/2019) kemarin.

Agen Domino

Kepada pengadilan, istri Zoltan menyebut suaminya bunuh diri karena memergokinya berselingkuh dengan teman suaminya, Istri Zoltan berselingkuh karena merasa tak lagi mendapatkan perhatian dari suaminya.

Sang istri kemudian menjalin hubungan intim dengan sahabat dekat Zoltan yang disebutnya dapat memahaminya, "Saya memberi tahu dia tentang perselingkuhan, dan dia menyarankan agar kami kembali ke Rumania. Ada perdebatan besar di antara kami karena itu. Dia tampak sangat kesal," terang sang istri di pengadilan.

Zoltan mulai depresi setelah mendengar pengakuan dari istrinya yang mengaku masih tetap ingin bersamanya, Pasangan itu bertengkar sengit pada malam hari, sebelum Zoltan merenggut nyawanya sendiri di rumah mereka.

"Saya nginap di rumah teman suami saya malam itu. Ketika saya kembali pukul 2 siang, pintunya terkunci dan saya tidak bisa masuk. Ketika aku kembali ke rumah jam 9 pagi berikutnya, aku melihat kunci di luar pintu dan ketika aku membiarkan diriku masuk, dia sudah mati di tangga." ujarnya.

Agen Sakong

Ahli forensik menemukan kandungan bir di tubuh Zoltan hampir tiga kali lipat dari batas minum-drive, Pihak kepolisian tidak menemukan adanya bukti pembunuhan atau keterlibatan pihak ketiga dalam kasus tewasnya Zoltan, Pemeriksaan menyimpulkan bahwa Zoltan murni bunuh diri dengan cara gantung diri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Mengaku Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri, Pria Ini Nekat Gantung Diri Hingga Tewas"

Post a Comment