Terkait Kasus Narkoba, Aktor Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati


Sejak terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Steve Emmanuel kini telah mendekam di tahanan, Namun dukungan tak henti diberikan sang adik, Karenina Sunny terhadap nasib kakaknya yang terancam hukuman mati.

Agen Domino

Selain Karenina Sunny, beberapa rekan Steve Emmanuel juga berjanji membesuknya, "Kemarin memang teman-temannya kayak Ijong (Jonathan Frizzy), Indra L Bruggman, mereka nanya, cuma pas sidang (kemarin) mereka lagi shooting.

Mereka mau besuk atau datang pas sidang," ungkap Karenina Sunny pada Kamis (25/04) dan Saat ini Steve Emmanuel diketahui tengah sakit hingga terpaksa absen dari persidangan, "Sekarang kayaknya masih demam, soalnya saya balik (ke Jakarta) Senin (22/4/2019).

Ke sana (jenguk Steve Emmanuel) Selasa (23/4/2019), dia masih sakit," ujarnya, "Tapi mereka (tim kuasa hukum) bilang juga, kadang kalau sakit tetap dibawa ke sana (pengadilan untuk menjalani sidang), tapi ini enggak," tambahnya.

Sidang selanjutnya akan digela pada Kamis, (02/05) pekan depan, "Sidang nanti (pekan depan) datang, biasanya memang datang tiap Kamis, kemarin sahabat-sahabatnya Steve, kayak Zack Lee kan juga datang," imbuh Karenina Sunny.

Mantan pasangan Andy Soraya ini didakwa pasal 112 ayat 2 jo pasal 114 ayat 2 UU tentang Narkotika, Sempat diancam dengan hukuman maksimal yakni hukuman mati, jeratan teringan yang bisa dihadapi Steve Emmanuel yakni kurungan selama 5 tahun penjara.

Agen Sakong

Kasus ini cukup menyita perhatian, pasalnya Steve Emmanuel kedapatan membawa kokain seberat 92,04 gram dan Saat ditangkap, Steve Emmanuel dan bukti berupa alat hisap turut diamankan pada Desember 2018 silam.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Kasus Narkoba, Aktor Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati"

Post a Comment