Seorang Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos, Sang Kekasih Menjadi Tersangka


Ni Made Ayu Serli Mahardika (20), ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kosnya, di Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Kamis (11/4/2019) siang.

Agen Domino

Korban diketahui sebagai mahasiswi semester IV, Jurusan Pendidikan Fisika, Universitas Pendidikan Gensha (Undiksha) Singaraja, Kasus tewasnya Serli terungkap setelah orangtuanya meminta teman korban Meda (20) dan Albert (20), untuk melihat kondisinya.

Orangtua Serli khawatir karena korban tak dapat dihubungi selama beberapa hari dan Setelah mengecek kos Serli, Meda dan Albert mencium aroma busuk sehingga tak berani masuk.

"Kami dapat kunci kosnya berada disela-sela jendela kamar. Pintu kamar kosnya baru kami buka setengah, sudah tercium aroma busuk. Akhirnya kami tidak berani masuk, dan langsung mencari keluarga Serli yang ada di daerah Banyuning. Hingga keluarga Serli itulah yang menghubungi polisi," terang Albert ditemui di Mapolsek Kota Singaraja.

Agen Sakong

Diduga Serli tewas dibunuh oleh sang kekasih yang berinisial KI, Saat ini KI telah diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait tewasnya Serli dan Sementara itu Albert menuturkan bahwa sebelum ditemukan tewas, Serli terakhir terlihat di kampus pada Senin (8/4/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos, Sang Kekasih Menjadi Tersangka"

Post a Comment