Emosi, Wanita Ini Nekat Tikam Kemaluan Pacar Baru Suaminya Usai Berhubungan Badan Bertiga


Wanita yang melukai kemaluan kekasih gelap suaminya dengan sebilah pisau setelah mereka selesai melakukan hubungan badan bersama akhirnya dipenjara selama delapan tahun.

Agen Domino

Pengadilan di Sibu, Malaysia menjatuhkan hukuman penjara kepada Ting Hai Hua (46), karena perbuatannya tersebut, Wanita yang bekerja sebagai pelayan kedai kopi itu didakwa sengaja menyebabkan korban mengalami luka serius.

Suaminya, Maram Lebang (29) juga dipenjarakan selama tujuh bulan oleh Mahkamah Majistret di Sibu setelah mengaku bersalah mengadakan hubungan seks dengan wanita lain (korban) yang sudah menikah.

Kepala Kepolisian Distrik Sibu, Asisten Komisaris Stanley Jonathan Ringgit mengatakan pelaku ditangkap tidak lama setelah insiden itu, Korban dikirim ke rumah sakit dalam kondisi kritis setelah kehilangan banyak darah karena ditusuk di kemaluannya.

Setelah dirawat, korban yang berusia 34 tahun, yang juga tukang cuci, dilaporkan dalam kondisi stabil dan Menurut Stanley, dalam insiden tersebut, pria berusia 29 tahun itu setuju untuk mengundang pacarnya ke rumah kontrakan mereka untuk membahas hubungan cinta segi tiga mereka.

"Tersangka berjanji tidak akan melakukan apa-apa. Ketika korban tiba di rumah sewaan, mereka bertiga bahagia," ujar Stabley, Setelah pembicaraan tersebut, mereka memutuskan untuk berhubungan badan bertiga.

"Ketiganya sepakat untuk melakukan hubungan seks bersama," katanya, Setelah lelaki itu berhubungan seks dengan istrinya, tersangka mengatakan kepadanya bahwa dia ingin pergi ke toilet.

"Pria itu kemudian melanjutkan hubungan seks dengan korban, tiba-tiba tersangka datang ke kamar dengan pisau dan menikam korban," katanya dan Stanley mengatakan pria itu bergegas keluar dari rumah mereka dan memberi tahu saudaranya yang menyewa kamar lain di dalam rumah untuk mengejar tersangka.

Tersangka kemudian ditangkap dan diserahkan ke polisi, Menurut keterangan Stanley, pasangan itu menikah sesuai dengan tradisi tradisional dan telah hidup bersama selama tujuh tahun.

Agen Sakong

Sementara korban yang merupakan kekasih gelap diketahui juga telah menikah dan memiliki empat anak dan Suaminya bekerja di kamp penebangan di Kepulauan Solomon, Kasus ini saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emosi, Wanita Ini Nekat Tikam Kemaluan Pacar Baru Suaminya Usai Berhubungan Badan Bertiga"

Post a Comment