Kesal Suaminya Tak Pulang Tepat Waktu, Wanita Ini Pukul Suaminya Dengan Tongkat Golf Hingga Pendarahan


Seorang pria dipukul istrinya dengan stik golf dan pisau karena pulang ke rumah terlambat, Zhong Zhenye (51) asal Singapura telah menikahi Phan Thi Ngoc Dung asal Vietnam sejak September 2014.

Agen Domino

Mereka kemudian pindah ke Yishun, Singapura bersama seorang anak dari pernikahan Pha Thi Ngoc yang terdahulu dan Pasangan tersebut sering bertengkar karena Zhong sering sibuk bekerja sebagai business developer.

Puncaknya, Zhong pulang terlambat dan sang istri memukulnya dengan pisau dan stik golf pada Jumat (29/3/2019), Korban langsung berlari ke ruang tamu untuk menghindari pukulan.

Sedangkan, sang anak yang terbangun dari tidurnya mencoba untuk menahan yang ibu, "Aku sibuk kerja. Istriku sering mengeluh karena saya jarang di rumah dan kami sering bertengkar karenanya," ujarnya.

Agen Sakong

Dokter mengatakan luka Zhong cukup parah karena hingga mengalami pendarahan otak dan Mata kiri Zhong tidak bisa melihat untuk beberapa saat dan harus melakukan operasi mata, Sementara itu, sang istri telah ditangkap dan sedang menjalani evaluasi mental di rumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Suaminya Tak Pulang Tepat Waktu, Wanita Ini Pukul Suaminya Dengan Tongkat Golf Hingga Pendarahan"

Post a Comment