Karena Masalah Utang, Suami Istri di Malang Nekat Akhiri Hidup Bersama Dengan Cara Gantung Diri


Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan tewas gantung diri di Kabupaten Malang, Jawa Timur, korban Supriyadi (52), dan Trisapta Ning Diyah Yuliasih (52) ditemukan gantung diri di rumahnya di Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Senin (8/3/2019).

Agen Domino

Plt Camat Tumpang, Sukarlin menjelaskan kedua korban gantung diri dalam posisi berhadapan, “Kala itu posisi kepala Trisapta Ning Diyah Yuliasih menyandar di dada suaminya,” ujarnya.

Kedua korban kemudian dievakusi dari TKP yang berada di lantai dua rumah korban, Kapolsek Tumpang, AKP Bambang Sodiq menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan oleh TKP.

“Berdasarkan keterangan tim medis, korban tewas murni gantung diri,” katanya dan Dugaan sementara, keduanya bunuh diri karena masalah utang.

Agen Sakong

Jenazah kedua korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, “Pihak keluarga juga keberatan jika korban dibawa ke kamar jenazah untuk autopsi," ujarnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Masalah Utang, Suami Istri di Malang Nekat Akhiri Hidup Bersama Dengan Cara Gantung Diri"

Post a Comment