Emosi Diejek Saat Tengah Mabuk, Pria di Banjarmasin Tikam Temannya Hingga Tewas


Tersangka Afliyandi alias Yandi (32) yang saat itu sedang sempoyongan akibat terlalu banyak menenggak miras oplosan, tiba-tiba jatuh ke lantai pos jaga.

Agen Domino

Kejadian itu rupanya ditertawakan oleh korban Subhan Noor (30), sehingga membuat tersangka Yandi merasa marah, hingga akhirnya tersangka bangun dari jatuh, dan langsung mencabut sajam jenis keris dari pinggangnya.

Kemudian, tanpa ba-bi-bu, tersangka Yandi menusuk korban (posisi korban sedang duduk), sebanyak dua kali, hingga menyebabkan korban mengalami dua luka tusuk mematikan, yakni di bagian dada kanan dan dada kirinya.

Kejadian di atas adalah gambaran sekilas reka ulang, perkara pembunuhan yang digelar oleh jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan, di halaman Mapolsekta Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Kota Banjarmasin, Jumat (12/4/2019) pagi.

Usai penusuk korban, lalu korban terbaring di bangku panjang, dalam keadaan tak berdaya. Melihat korbannya terkapar, tersangka langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara atau TKP.

Kemudian pada saat akan dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia.

Hadir dalam reka ulang, seperti Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari, Kanit Reskrim, Ipda Rifandi Purnayangkara, Jaksa Penuntut Umum dari Kejari Banjarmasin, oleh Hary serta dari LKBH Unlam Banjarmasin, Ahmad.

Agen Sakong

Sementara itu puluhan anggota Sabhara Polsekta Banjarmasin Selatan berjaga-jaga di sekitar tempat pelaksanaan reka ulang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emosi Diejek Saat Tengah Mabuk, Pria di Banjarmasin Tikam Temannya Hingga Tewas"

Post a Comment