Diduga Keracunan, Empat Cleaning Service Alami Kejang Polisi Amankan Penjual Kopi Keliling


Sebuah video yang menampilkan sejumlah pemuda kejang-kejang dan tergeletak di pinggir jalan beredar di media sosial dan Dalam video tampak tiga pemuda tergeletak tak sadarkan diri.

Agen Domino

Namun ada salah seorang pemuda yang tergeletak dengan kondisi kejang-kejang, Pemuda tersebut tampak menggelinjang dengan mencengkeramkan kedua tangannya.

Keempat pemuda tersebut ternyata petugas kebersihan di sebuah mal kawasan Alam Sutera dan Keempatnya kejang-kejang hingga terkapar di pinggir jalan setelah mengonsumsi kopi keliling.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengatakan, awalnya keempat korban sedang bermain handphone sambil nongkrong dan meminum kopi di depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Kopi tersebut mereka dapatkan dari seorang pedagang kopi keliling yang biasa mangkal di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

"Tidak lama kemudian keempat orang karyawan tersebut pada tersungkur dan tergeletak mengeluarkan busa dari mulutnya," ujar Alex saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2019).

Atas kejadian tersebut, seorang penjual kopi keliling diamankan untuk dimintai keterangan, Sementara itu kini keempat korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Omni untuk dilakukan penanganan medis darurat.

Agen Sakong

"Tapi kabar pastinya akan kita pastikan lagi, kita sedang cek keadaan korban di Omni. Untuk penjual kopi Udah kita ambil keterangan," tandas Alex
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Keracunan, Empat Cleaning Service Alami Kejang Polisi Amankan Penjual Kopi Keliling"

Post a Comment