Lahirkan Anak Perempuan Lagi, Wanita Ini Tewas Dicekik Suaminya Sendiri


Seorang istri dicekik sang suami hingga tewas di Punjab, India dan Rakesh Kumar (40), sang suami tega menghabisi nyawa istrinya karena frustasi korban kembali hamil bayi perempuan.

Agen Domino

Pasangan yang tinggal di Anandpur Sahib ini sudah memiliki empat anak perempuan berusia 14, 12, 10, dan 8 tahun, Pelaku mengaku kecewa ketika ia berharap anak laki-laki, istrinya malah melahirkan bayi perempuan pada empat bulan lalu.

Pembunuhan yang dilakukan pelaku terungkap ketika para tetangga mendengar anak-anak korban menangis dan Mereka kemudian memanggil polisi setelah mengetahui tentang kejadian pembunuhan yang dilakukan pelaku.

Setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku sempat berusaha untuk bunuh diri, Pelaku berusaha bunuh diri dengan cara menggorok lehernya namun usahanya gagal.

Agen Sakong

Kasus tersebut kini telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat, Seorang penyelidik kepolisian mengatakan kekerasan dalam rumah tangga karena kurangnya anak laki-laki sudah biasa terjadi di wilayah tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lahirkan Anak Perempuan Lagi, Wanita Ini Tewas Dicekik Suaminya Sendiri"

Post a Comment