Seorang Pria di Pekalongan, Tega Jadikan Keponakannya Sebagai Tempat Pemuas Nafsunya Selama 3 Tahun


Seorang gadis dicabuli pamannya dan diberi pil KB agar tidak hamil, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan mengatakan aksi pemerkosaan tersebut terbongkar setelah korban melapor ke orangtua.

Agen Domino

Korban yang berusia 15 tahun telah dicabuli sang paman, S, sejak tiga tahun yang lalu, Perbuatan bejat tersebut dilakukan di rumah korban yang kebetulan berdekatan dengan rumah pelaku.

Diketahui, korban tinggal bersama neneknya, sedangkan orangtua korban bekerja di luar kota dan Mulanya, pelaku terpancing dengan foto vulgar korban di ponselnya yang pernah dipinjam korban untuk foto-foto.

Wawan mengungkapkan pelaku mengancam korban menyebarkan foto syur jika korban menolak permintaannya, "Pelaku ini melakukan pencabulan dengan ancaman. Apabila korban tidak mau, pelaku akan menyebarkan foto tidak senonoh korban di sosial media," jelas Wawan, Jumat (05/04/2019).

Untuk mencegah agar korban tak hamil, pelaku memberi korban pil KB yang dicuri dari sang istri, Ia menambahkan, korban yang tak tahan terus dicabuli, akhirnya menelepon saudaranya dan menceritakan semua sambil menangis.

"Akhirnya orangtua korban pulang dan melaporkan pelaku ke polisi. Saat ini korban mengalami syok berat atas perbuatan pelaku," ujar Wawan Kurniawan dan Insiden serupa juga terjadi di Kuto Batu, Kecamatan IT II, Palembang, Sumatra Selatan pada Selasa (2/4/2019).

Agen Sakong

Seorang ibu, Ti, mempergoki sang anak yang masih SMP dicabuli oleh pamannya di ruang tamu, "Saya hendak tidur pak. Lalu rumah saya ini terasa bergoyang. Penasaran saya intip dari pintu kamar dan melihat dia (adik kandung saya) sedang menyetubuhi anak gadis saya yang sedang tidur di lantai ruang tamu," terangnya, Ti langsung keluar dan menanyakan apa yang dibuat pelaku hingga pelaku lari masuk ke kamar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Pekalongan, Tega Jadikan Keponakannya Sebagai Tempat Pemuas Nafsunya Selama 3 Tahun"

Post a Comment