Pria 58 Tahun di Pakis Malang Tewas Dihantam Menggunakan Cangkul, Pelaku Masih Buron


Pardi (58), warga Desa Jabung, Kecamatan Jabung ditemukan sudah jadi mayat di areal persawahan Desa Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Jum'at (12/4/2019), Korban ditemukan dengan luka di pipi kiri. Terpantau saat ditemukan, korban berbalut jaket berwarna hitam serta celana yang sudah diturunkan.

Agen Domino

Di sekitar lokasi penemuan mayat ditemukan sepeda motor Suzuki Smash warna merah dengan nopol N-5862-HC, "Dari sidik jari yang diperoleh keterangan dati Inafis Polres Malang, yang bersangkutan bernama Pardi," ujar Kapolsek Pakis AKP Hartono ketika dikonfirmasi.

Hartono menduga Pardi merupakan korban pembunuhan. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki siapa dalang di balik kematian korban, Petugas sempat menemukan ceceran darah di sekitar lokasi penemuan korban. Dugaan sementara ceceran darah tersebut menjadi jejak eksekusi korban.

Petugas menemukan sebuah cangkul yang diduga sebagai alat untuk menebas nyawa korban dan Kini jenazah korban diketahui berada di kamar jenazah RSSA Malang.

Agen Sakong

"Kami masih melakukan penyelidikan. Semoga pelaku cepat terungkap Kami saat ini juga masih mencari keluarga korban dan berkoordinasi dengan Polsek Jabung," tutur Hartono
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria 58 Tahun di Pakis Malang Tewas Dihantam Menggunakan Cangkul, Pelaku Masih Buron"

Post a Comment