Bermodus Mengajak Mencari Buah, Seorang Pria di Bandar Lampung Sodomi Bocah 8 Tahun


Ade Aryanto (22), terdakwa kasus pencabulan sesama jenis terhadap anak di bawah umur, menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Kamis, 4 April 2019.

Agen Domino

Warga Kelurahan Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung ini menjalani sidang tertutup di Ruang Ali Said, Dalam dakwaannya, jaksa penuntut umum (JPU) Yetty Munira menyebutkan, perbuatan tersebut bermula saat Ade melintas di lapangan sepak bola di Jalan Purnawirawan, Kelurahan Gunung Terang, Bandar Lampung, Kamis, 3 Februari 2018.

"Terdakwa melihat anak-anak kecil yang ramai tengah bermain bola," ungkap JPU, Kemudian terdakwa mendekati anak-anak tersebut dan menegur salah satunya, "Dik, mau ngambil rambutan gak? Kalau mau, kita minta," ungkap JPU menirukan ucapan terdakwa.

Seorang anak menjawab, 'Di mana, Kak?", "Di deket pondok," ucap terdakwa dan Terdakwa kemudian menjanjikan kepada anak-anak untuk mengambil buah pada Jumat, 4 Februari 2018, Keesokan harinya, setelah salat Jumat, terdakwa menghampiri anak-anak tersebut di tempat sama.

Di sana sudah berkumpul empat anak, Kemudian mereka diajak ke kebun dekat rumah terdakwa di Jalan Abdul Kadir, Kelurahan Nunyai, Rajabasa, Setelah sampai di sana, terdakwa meminta anak-anak untuk berpencar. "Dik, kamu orang ngambil rambutan ke sana ya bertiga. Kakak berdua ke arah sini untuk ambil duku," kata terdakwa.

Terdakwa pun bersama anak bernama BS (8) menuju lokasi yang dimaksud dan Sesampai di kebun duku, terdakwa membuka celana BS dan menyodomi korban, Namun, BS langsung berteriak kesakitan.

Agen Sakong

"Sakit, Kak," ujar BS, "Tolong, Pak, culik," terusnya dan Karena takut, terdakwa pun pergi meninggalkan BS, "Atas perbuatannya, terdakwa diancam pidana dalam pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," tandasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Mengajak Mencari Buah, Seorang Pria di Bandar Lampung Sodomi Bocah 8 Tahun "

Post a Comment