Seorang Pegawai Minimarket di Cianjur, Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Mulut Berbusa


Karyawan perempuan berinisial SPS (23) ditemukan di gudang minimarket di Kampung Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Minggu (14/4/2019) siang.

Agen Domino

Diduga SPS tewas akibat karena keracunan gas genset untuk penerangan di minimarket tersebut dan Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban, Bukan hanya SPS yang menjadi korban.

Pegawai pria berinisial SA (17) ditemukan dalam kondisi pingsan di dalam gudang dan Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Budi mengatakan saat ditemukan, mulut pegawai wanita itu berbusa.

Korban ditemukan temannya berinisial VN dan Saat itu VN masuk gudang, dan hendak membangunkan korban yang dalam posisi telungkup, Lalu VN minta bantuan kepada saksi AR.

Saksi AR membalikkan badan korban, kemudian saksi VN minta bantuan kepada warga dan Warga melihat korban sudah meninggal dunia dengan mulut berbusa.

Agen Sakong

Untuk penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis RSUD Cianjur dan "Penyebab kematian masih dalam penyelidikkan," terangnya

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pegawai Minimarket di Cianjur, Ditemukan Tewas Dalam Keadaan Mulut Berbusa"

Post a Comment