Pria-Pria Ini Dikurung Selama 41 Tahun, Setelah Menyetubuhi Anjing, Sapi Bahkan Kuda Dan Kambing


Tiga orang dijatuhi penjara 41 tahun karena memperkosa belasan binatang selama 5 tahun, Senin (22/4/2019), tiga pria yang berasal dari Pennsylvania, Amerika Serikat terbukti memperkosa sapi, anjing, kuda hingga kambing selama 5 tahun.

Agen Domino

Sebelumnya, Terry James Wallace (41), Matthew Joseph Brubaker (33), dan Marc Thomas Measnikoff (35) didakwa hubungan seksual dengan hewan dan jumlah kekejaman terhadap hewan serta jumlah pelanggaran ringan membahayakan kesejahteraan anak dan korupsi anak di bawah umur pada Agustus 2018.

Pelaku mencabuli hewan-hewan tersebut di sebuah peternakan milik mereka di kawasan Munson dan Hakim Paul E Cherry mendakwa 1.400 dakwaan dan setiap orang dijatuhi hukuman total 20 hingga 41 tahun.

"Sebuah tindakan yang paling menjijikkan, tercela yang pernah saya lihat," ujarnya dan Pengacara Wallace, Chris Pentz, mengatakan hukuman tersebut dianggap terlalu berlebihan karena pelaku tidak punya catatan kriminal sebelumnya.

Sedangkan, Pengacara Measnikoff, Joe Ryan, mengungkapkan dakwaan tersebut tidak masuk akal, tetapi dia membenarkan bahwa tindakan kliennya menjijikkan.

Agen Sakong

Pengacara Brubaker, Ryan Sayers, mencatat Brubaker bekerja sama dengan investigasi dan ini bukan kejahatan terhadap manusia atau kejahatan kekerasan, Dia menyatakan bahwa seseorang yang dituduh melakukan pembunuhan tingkat tiga akan mendapatkan hukuman sebesar ini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria-Pria Ini Dikurung Selama 41 Tahun, Setelah Menyetubuhi Anjing, Sapi Bahkan Kuda Dan Kambing "

Post a Comment