Seorang Wanita di Cilacap Bunuh Diri Bersama Dengan Bayinya, Lompat dari Atas Jembatan


SP (30), seorang wanita warga Desa Donan, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap diduga bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari Jembatan Serayu, Dalam aksi bunuh dirinya, SP mebawa bayinya yang masih berusia empat bulan untuk terjun ke sungai.

Agen Domino

Jasad SP ditemukan oleh petugas Basarnar Cilacap pada Sabtu (27/4/2019), sekitar pukul 14:30 WIB, Jasad korban ditemukan sekitar dua kilometer dari titik ia menceburkan diri, yakni di bawah pinggiran Jembatan Penggalang, Desa Adipala, Kecamatan Adipala, Cilacap.

K (60), ayah korban mengaku kaget mengetahui bahwa wanita yang bunuh diri bersama bayi berumur empat bulan adalah SP, putrinya, "Anak saya SP, umurnya 30 tahun. Kebetulan dia baru saja memiliki anak balita berumur empat bulan. Ciri-cirinya persis sekali," ujar K.

Agen Sakong

Selain menemukan SP, petugas juga menemukan bayinya, YP (4) dan Bayi laki-laki tersebut ditemukan di lokasi terpisah dengan titik penemuan jasad SP, Korbantelah dibawa ke Puskesmas Maos, Cilacap untuk diperiksa, dan segera dipulangkan ke rumah duka untuk proses pemakaman.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita di Cilacap Bunuh Diri Bersama Dengan Bayinya, Lompat dari Atas Jembatan "

Post a Comment