Kronologi Pegawai Pemda di Tulang Bawang Yang di Gilir Oleh Tukang Ojek Langganannya Sendiri


SI (20), warga Kelurahan Menggala Selatan, Tulang Bawang menjadi korban pemerkosaan tiga pemuda pada Kamis, 25 Januari 2018 silam dan SI diperkosa oleh Saparudin bersama HE dan AN yang juga warga Tulang Bawang.

Agen Domino

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Zulfikar mengatakan korban diperkosa di sebuah gubuk yang berada di areal perkebunan karet, pemekaran Tiyuh Panaragan.

"Waktu itu korban SI yang baru pulang dari bekerja di kantor Pemda Tulang Bawang Barat seperti biasa dijemput oleh Saparudin yang merupakan ojek abonemen korban," papar Kompol Zulfikar.

Tak diantar pulang, korban malah dibawa pelaku Saparudin menuju ke rumah keluarganya di Gunung Mekar SP5, Kemudian dibantu oleh HE dan AN, SI dibawa Saparudin ke sebuah gubuk yang berada di areal perkebunan karet.

"Di sana korban disekap dan diperkosa. Usai kejadian tersebut, korban dibawa ke rumah pelaku HE," beber Kapolsek dan Kapolsek menjelaskan, dalam aksi tak senonoh itu, Saparudin adalah pelaku utama.

Dialah yang menggagahi korban. Sementara HE memegang kedua kaki korban, Sedangkan AN berperan membekap mulut korban. Dia juga yang menggendong korban dari sepeda motor menuju gubuk.

Pelaku HE dan AN telah lebih dulu ditangkap pada Jumat, 1 Februari 2019 lalu, Sementara Saparudin menyerahkan diri pada Rabu, 27 Februari 2019 sekitar pukul 13.30 WIB.

"Dia diantar langsung oleh pihak keluarganya. Ini (penyerahan diri) berkat koordinasi dan pendekatan yang dilakukan oleh pihak penyidik kepada keluarga pelaku," tutur Kompol Zulfikar, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, Jumat, 1 Maret 2019.

Agen Sakong

Para tersangka dijerat pasal 285 KUHP dan atau pasal 289 KUHP tentang Pemerkosaan dan Pencabulan dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Pegawai Pemda di Tulang Bawang Yang di Gilir Oleh Tukang Ojek Langganannya Sendiri"

Post a Comment