Pemuda di Denpasar, Nekat Perkosa Pacar Sahabatnya Sendiri di Dalam Kamar Kos


Brandy Adrian Da Silva (24) divonis hukuman sembilan tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Rabu (27/3/2019), Adrian terjerat kasus pemerkosaan kepada sahabat pacarnya yang berinisial DM pada 31 Oktober 2018 lalu.

Agen Domino

Adrian saat itu dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol tiba-tiba datang menggedor kamar kos korban, Karena ada yang menggedor, korban terpaksa membukakan pintu.

Namun pelaku tiba-tiba masuk dan mengunci pintu, Korban diajak bicara dan sambil diacungkan gunting oleh pelaku, Pelaku bahkan mengacungkan gunting ke leher korban dan mengancam.

Saat itulah pelaku melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban dan Karena terancam, korban hanya bisa pasrah terhadap aksi pelaku, Saat aksi bejtanya tersebut, tiba-tiba pacar Adrian mengetuk pintu kamar DM.

Korban diancam agar tetap diam dan diseret pelaku ke kamar mandi, Di kamar mandi, pelaku melanjutkan aksinya dan Pelaku juga sempat meminta uang kepada korban sebersar Rp500 ribu.

Ternyata pacar Adrian memergoki lewat jendela yang diintipnya dan berteiak umpatan, Pacar Adrian yang bernama Viola merupakan teman dari korban, Kemudian momen tersebut dimanfaatkan korban untuk menyelamatkan diri dengan berpakaian lalu berlari ke lantai bawah.

Agen Sakong

Setelah berhasil menyelamatkan diri, korban menghubungi teman kantornya dan menceritakan apa yang dialami dan melaporkan kejadian ke Polsek Kuta.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda di Denpasar, Nekat Perkosa Pacar Sahabatnya Sendiri di Dalam Kamar Kos "

Post a Comment