Sempat Menghilang Selama 4 Bulan, Gadis 18 Tahun Asal Jawa Barat Ini Ditemukan di Kota Bandung


Hilda Fauziah (18), warga Cijambu, Tasikmalaya, Jawa Barat, sempat kabur akhirnya ditemukan di Kota Bandung dan Hilda ditemukan polisi dan mau pulang kerumah setelah kabur selama empat bulan sejak 4 November 2018 lalu.

Agen Domino

Hilda kabur karena akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan Iyep (21), lelaki yang melamarnya sejak lulus sekolah dasar (SD), Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, mengatkan bahwa selama 4 bulan kabur Hilda tinggal dan bekerja di Bandung.

Hila kos di wilayah Baleendah dan bekerja sebagai penjaga konter di wilayah Jalan Terusan Buah Batu, "Selama ini ananda Hilda kerja di salah satu konter dan tinggal di kos. Alhamdulillah anak cukup tabah dan bisa bertahan hidup ternyata tidak seperti yang dikabarkan sebelum-sebelumnya," kata Ato Rinanto.

Hal tersebut menampik kabar yang sebelumnya menyebut Hilda mengemis, "Informasi yang kami terima memang yang mengaku melihat itu belum bisa memastikan, tapi katanya mirip. Remaja itu terlihat mengemis di wilayah Tarogong," Kapolres Tasikmalaya, AKBP Doni Eka Putra pada Sabtu (23/2/2019) lalu saat Hilda masih hilang.

Setelah 4 bulan kabur, polisi berhasil melacak keberadaan Hilda dan menemukannya di Kota Bandung dan Hilda dijemput keluarga didampingi petugas Polres Tasikmalaya dan KPAID di Kota Bandung.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra, mengatakan, keberadaan Hilda diketahui setelah melakukan pelacakan terhadap nomor ponsel baru yang digunakan anak pertama dari pasangan Ailah (43) dan Sahik (45) tersebut.

Agen Sakong

"Kami menemukan kontak baru dari Hilda, kami bujuk untuk bisa pulang, kemudian menyanggupi tapi syaratnya dijemput keluarga," ujar AKBP Dony Eka Putra, Hilda Fauziah belum bisa dimintai informasi lebih lanjut karena yang bersangkutan belum siap memberi keterangan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Menghilang Selama 4 Bulan, Gadis 18 Tahun Asal Jawa Barat Ini Ditemukan di Kota Bandung "

Post a Comment