Keramas Menggunakan Bensin Agar Kutunya Mati, Gadis Remaja Ini Malah Terbakar Hingga Nyaris Tewas


Seorang gadis remaja terbakar setelah keramas menggunakan bensin untuk menghilang kutu di rambutnya dan  insiden tersebut terjadi di Provinsi Erzincan, Turki.

Agen Domino

Gozde K (16) mengikuti saran dari sang sahabat untuk keramas dengan menggunakan bensin, Setelah menyiram bensin diri dengan bensin, ia tak sengaja menyentuh mesin pemanas hingga membuat dirinya terbakar.

Ayah korban, Erdal, mendengar teriakan yang anak kemudian bergegas ke kamar mandi menghampiri sumber suara, Dia langsung memadamkan api di tubuh sang anak dengan menggunakan handuk.

Lalu ia memanggil layanan darurat dan membawa sang anak ke Rumah Sakit Ataturk University Yakutiye Research dan Akibat hal tersebut, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

Kini dia telah dibawa kebagian intestif untuk perawatan lebih mendalam, Erdal juga mengalami luka bakar di tangan saat mencoba menyelamat sang putri dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Agen Sakong

"Dia menggunakan bensin dari mesin pemanas dan kemudian dia membungkuh dan menyenggol heater sehingga menyebabkan dirinya terbakar," terang Erdal.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keramas Menggunakan Bensin Agar Kutunya Mati, Gadis Remaja Ini Malah Terbakar Hingga Nyaris Tewas"

Post a Comment