Warga Kediri, di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Busana di Sungai


Mayat laki-laki telanjang yang ditemukan di sungai Dusun Jarakan, Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri sempat membuat heboh masyarakat, Kamis (7/3/2019).

Agen Domino

Sejauh ini warga sekitar tidak ada yang mengenali identitasnya. Ciri-ciri mayat ini diperkirakan berusia sekitar 55 tahun dengan rambut memutih dan botak, Meski kondisinya masih bisa dikenali, namun mulai terjadi pembusukan karena diperkirakan sudah lebih dari dua hari meninggal. Kulitnya juga mulai lecet-lecet dan lebam.

Penemuan mayat di sungai yang dekat gerbang perbatasan Kabupaten Kediri dan Tulungagung ini sempat menarik perhatian warga yang kebetulan melintas. Tidak sedikit warga yang berhenti untuk melihat kondisi jenazah terapung di tepian sungai.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian Polsek Kras. Selanjutnya petugas dibantu masyarakat mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri.

Pertama kali mayat Mr X ini dipergoki Toha warga setempat. Saat melintas di sekitar lokasi melihat ada mayat mengambang di pinggiran sungai dan Selanjutnya Toha memberitahu kepada warga lainnya. Namun warga tidak ada yang mengenalinya. Selanjutnya mayat dievakuasi diangkat dari tepian sungai.

Kondisi sungai sendiri airnya mengalir cukup deras dengan kedalaman sekitar satu meter. Diduga korban hanyut dan jasadnya mengapung di TKP penemuan mayat, "Warga sekitar TKP tidak ada yang mengenali. Korban diduga hanyut dari daerah lain dan mayatnya terdampar di TKP," tutur Amin, salah satu saksi kepada Tribunjatim.

Agen Sakong

Sementara petugas Polsek Kras masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sejauh ini belum ada laporan masuk masyarakat yang telah kehilangan anggota keluarganya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Kediri, di Hebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Busana di Sungai "

Post a Comment