Mengaku Ingin Pergi Ke Kaltim, Segerombolan Anak Punk Diamankan Petugas Satpol PP


Delapan bocah usia belasan tahun diamankan petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, Selasa (26/3/2019), "Nama saya bolang, dari Banjarmasin. Kami bukan anak punk tapi komunitas punk tujuan ingin ke Kalimantan Timur," katanya seorang anak yang diamankan.

Agen Domino

Delapan bocah dari komunitas punk itu kedapatan saat melintas di depan Kantor Bupati Tapin, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Rantau Kiwa, Mereka digiring empat petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin ke halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin untuk didata dan dipotret.

Usai berada di halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, dari delapan bocah itu dua orang perempuan, selebihnya enam orang laki-laki.

"Badan mereka bau saat saya geledah. Katanya sudah mandi tapi pakaian tidak pernah diganti sehingga baunya masih menempel," ujar Henni Marlina, anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin.

Saat digeledah, para bocah komunitas punk memiliki alat komunikasi handphone dan satu diantaranya membawa tas berisi pakaian.

Agen Sakong

"Mereka hanya diberikan pembinaan petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin. Ini kelompoknya berbeda dengan komunitas punk sebelumnya yang kami proses tindak pidana ringan pekan lalu," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Ingin Pergi Ke Kaltim, Segerombolan Anak Punk Diamankan Petugas Satpol PP "

Post a Comment