Tak Terima Istrinya di Setubuhi, Seorang Pria Emosi Hingga Tebas Kepala Pelaku Sampai Putus


Seorang pria menebas pelaku yang memperkosa sang istri yang tengah hamil lima bulan dan insiden tersebut terjadi di Tongaat, dekat Durban, Afrika Selatan pada Senin (4/3/2019) pukul 11.00 waktu setempat.

Agen Domino

Pelaku membobol rumah korban dengan membawa parang yang disebut panga untuk melakukan penyerangan, Dia kemudian berusaha untuk memperkosa pemilik rumah yang sedang mengandung lima bulan.

Korban pun berteriak saat pelaku menyerangnya dan didengar oleh sang suami yang tak jauh dari lokasi, Sang suami kemudian berlari menuju sumber suara sang istri yang berada di kamar tidur.

Ia kemudian mengambil parang pelaku dan menyerang kepala dan lengan pelaku untuk selamatkan sang istri dan Pelaku pun tewas di tempat karena kehabisan darah.

Staf Reaction Unit SA Prem Balram mengatakan menemukan pelaku di luar rumah dalam meninggal karena kehabisan darah karena luka di kepala dan lengan.

Agen Sakong

"Saat tiba di lokasi, pelaku terbaring di luar rumah dengan keadaan pendarahan hebat akibat cidera di kepala dan lengan," ujarnya staf sebuah organisasi swasta tanggap darurat, Polisi kini menangkap suami korban pemerkosaan dan tengah melakukan investigasi untuk menyelidiki kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Istrinya di Setubuhi, Seorang Pria Emosi Hingga Tebas Kepala Pelaku Sampai Putus"

Post a Comment