Akibat kepedean Menuliskan Status Di FB Bahwa Wajahnya Mirip Dengan Raffi Ahmad Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Oleh Para Netizen


Agen Poker - Banyak nya artis Indonesia saat ini memang tidak diragukan lagi memiliki wajah yang tampan dan penggemar yang cukup banyak. Salah satu nya adalah Raffi Ahmad walau sudah berstatus menikah dan menjadi ayah namun ketampanan wajah nya masih bisa disaingi dengan artis muda lain nya.


Selain sebagai seorang presenter ternyata artis yang suka mengkoleksi mobil mewah ini juga menjadi inspirasi banyak pria. Salah satu nya adalah pria dengan nama akun facebook Udin Gambut, akibat status diakun facebook pribadi nya membuat Udin menjadi viral dimedia sosial.

Udin Gambut yang menjadi viral dimedia sosial bukan karena talenta yang dimiliki nya sama seperti Raffi namun pengakuan nya yang membuat netizen ngakak sekaligus geli. Bagaimana tidak dalam postingan status dia mengatakan jika diri nya sangat mirip dengan Raffi Ahmad.

Sontak status tersebut mengundang reaksi netizen memenuhi kolom komentar difacebook pribadi nya. Tak hanya mengatakan wajah nya sangat mirip dengan Raffi namun Udin juga mengatakan jika dia menjadi pusat perhatian dan rebutan banyak wanita-wanita.

Banyak netizen yang mengaku lucu sekaligus geli dengan postingan status nya, alhasil Udin menjadi bahan tertawaan dari netizen akibat kepercayaan diri nya yang sangat tinggi. Namun tak lama memposting status tersebut akun pribadi Udin Gambut sudah di nonaktifkan.

Agen Domino Online - Yah walau demikian setiap orang memang harus memiliki rasa percaya diri dalam diri mereka, namun apabila kepercayaan diri terlalu tinggi hal itu lah yang membuat mereka bisa dihujat banyak orang.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Akibat kepedean Menuliskan Status Di FB Bahwa Wajahnya Mirip Dengan Raffi Ahmad Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Oleh Para Netizen"

  1. Bingung karena banyak poker poker online?? Bole di coba bosku Www.Betdanwin.com Poker Online yang selalu memberikan pelayan terbaik kepada member membernya.
    100% Murni Player vs Player (No Bot System)
    Untuk Promo promo nya juga menarik antara lain :
    - Bonus Deposit 100% untuk seluruh member (syarat ketentuan berlaku)
    - Bonus referal 50% seumur hidup LoOh
    - Minimal Deposit : 10.000
    - Withdraw : 20.000
    - Potongan meja disaat bermain di BetdanWin HANYA 3%
    - Support Bank : BCA - BNI - BRI - MANDIRI
    - Pelayanan yang sangat ramah dan sopan bersama cs BetDanWin
    - dan Like juga Fanspage kami di facebook Betdanwin. untuk info promo bonus lainnya lagi

    ReplyDelete