Tamara Niesha Ladyboy Asal Medan Ini Ternyata Tidak Kalah Dengan Winny Putri Lubis Yang Memiliki Wajah Pemikat Kaum Pria


Agen Poker - Wanita berparas cantik jelita asal Medan bernama Winny Putri Lubis memang sempat menyita perhatian publik karena wajah nya yang rupawan juga tubuh nya seksi banyak meluluhkan kaum pria. Ternyata tidak hanya Winny saja sempat tenar dari Medan namun kini ada wanita cantik asal Medan bernama Tamara Niesha yang mampu membius banyak pria loh.


Namun bagi kaum pria tampak nya agak kecewa dengan pengakuan Tamara yang sedikit membuat mereka kecewa. Iya Tamara membuat netizen terkejut pasal nya wanita berkulit putih bersih tersebut adalah seorang pria tulen. Hal itu diketahui saat Tamara membuat status di akun facebook nya dan mengatakan jika dia adalah seorang ladyboy Medan.

Awal nya banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Tamara, sehingga banyak netizen yang menyayangkan jika dia terlalu cantik untuk ukuran seorang pria. Tidak hanya itu ternyata ada juga netizen yang mengenal Tamara dan mengatakan jika nama asli nya adalah Fauzi Mahyar.

Sebelum nya memang ada akun facebook dengan nama Fauzi Mahyar yang pernah bersekolah di alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan. Dan dalam akun facebook tersebut berjenis kelamin laki-laki, saat ditelusuri facebook Fauzi terakhir kali aktif pada tahun 2012. 

Kini Fauzi telah merubah diri nya menjadi seorang Tamara yang cantik jelita. Dalam akun facebook nya Tamara menuliskan status sebagai seorang mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU). Terlihat memang jika Tamara sudah melupakan masa lalu SMA nya sebagai Fauzi.

Agen Domino Online - Sekarang memang tampak nya Tamara lebih memberanikan diri nya untuk berpose layak nya wanita normal. Walau banyak yang kurang mempercayai nya namun dengan keberanian Tamara mengungkapkan jika diri nya adalah ladyboy atau waria. Siapa sangka jika wanita cantik dengan rambut sebahu serta wajah dan kulit yang bersih itu adalah seorang pria.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tamara Niesha Ladyboy Asal Medan Ini Ternyata Tidak Kalah Dengan Winny Putri Lubis Yang Memiliki Wajah Pemikat Kaum Pria"

Post a Comment