Sungguh Malang Nasib Wanita Ini Menderita Lipoederma Penyakit Langka Yang Membuat Kedua Kakinya Membesar


Agen Poker - Setiap orang terlahir dengan kelebihan dan kekurangan pada diri mereka masing-masing, ada yang terlahir normal juga ada yang mengalami cacat fisik. Takdir kehidupan seorang memang tidak bisa ditebak kadang mereka yang menyandang cacat fisik memiliki keberuntungan lebih dari ornag yang terlahir normal. 


Kehidupan yang dijalani wanita berusia 36 tahun bernama Katia Page memang cukup memprihatinkan. Sejak kecil dia telah diagnosa penyakit kelainan dimana kaki nya mulai tubuh besar tidak terkendali hingga sekarang. Katia yang tak pantang semangat itu terus melakukan berbagai macam pengobatan diantara nya harus menjalani Liposuction atau sedot lemak pada kaki nya yang membengkak.

Katia yang tinggal di New Jersey, Amerika Serikat itu diketahui mengidap penyakit langka yang disebut dengan Lipoederma atau Lipederma. Penyakit sejenis ini memberikan dampak pada jaringan lemak yang terus menimbun pada bagian tubuh bawah tubuh manusia.

Untuk mengecil pembengkakan tersebut Katia harus menjalani perawatan dalam waktu yang cukup lama. Salah satu dokter yang menangani penyakit nya mengatakan jika Katia tidak cepat menyembuhkan kaki nya maka dia akan meninggal lebih cepat.

Sesungguh nya kondisi yang dialami Katia sudah terlanjur sangat sulit untuk diobati namun dokter terus berusaha untuk mencegah mengurangi lemak yang semakin menumpuk dikaki nya. Katia baru mengetahui saat dokter mendiagnosa kaki nya sejak satu tahun yang lalu.

Namun dia sudah merasakan hal aneh tersebut sejak usia nya 7 tahun dan kaki nya semakin tubuh membesar diusia nya yang 20 tahun. Walau demikian Katia tidak pernah berputus asa untuk menyembuhkan kaki nya, karena keinginan Katia untuk hal itu karena ingin menikah dengan kekasih nya.

Agen Domino Online - Dia sangat berharap agar dihari pernikahan nya kaki Katia bisa kembali sembuh seperti semula. Selain itu tunangan Katia sangat begitu mencintai diri nya apa ada nya itu lah yang membuat Katia termotivasi untuk bisa sembuh.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Malang Nasib Wanita Ini Menderita Lipoederma Penyakit Langka Yang Membuat Kedua Kakinya Membesar"

Post a Comment