Sungguh Memalukan Kelakuan Kakek Ini Yang Terekam Kamera CCTV Saat Sedang Memfoto Celana Dalam Wanita Yang Berbelanja Diswalayan


Agen Poker - Kebanyakan orang jika sudah memasuki usia lanjut hal yang mereka lakukan adalah melakukab aktifitas yang bermanfaat dihari tua mereka. Hal itu memberikan keuntungan bagi diri sendiri dan juga kesehatan tubu. Tapi apa yang dilakukan pria usia lanjut ini justru membuat orang gerah dengan tindakan nya.


Seorang kakek terekam kamera CCTV disebuah swalayan yang berada di Kota Chelyabinsk, Rusia sedang melakukan perbuatan memalukan ditempat umum. Kakek tua yang tidak diketahui nama nya itu tertangkap kamera sedang memfoto celana dalam seorang wanita yang sedang belanja.

Terlihat dalam rekaman jika pria tua itu sedang mendekati seorang wanita yang mengenakan pakaian musim panas sangat minim. Untuk mengurangi rasa curiga korban nya pria tua tersebut berpura-pura membeli barang didalam swalayan.

Wanita yang menjadi incaran pria tua itu pun dengan santai tanpa mencurigai jika pria itu sudah membuntuti nya dari belakang. Dan saat wanita itu terpaku melihat suatu barang si pria tua itu pun dengan cepat mengarahkan ponsel nya bawah rok wanita tersebut.

Setelah selesai mengambil foto celana dalam korban nya pria tua yang menganakan pakaian putih dan kepala separuh botak itu pun langsung pergi dari tempat wanita itu berdiri. Pria tua itu mungkin tidak menyadari jika aksi nya telah berhasil terekam kamera CCTV swalayan tersebut.

Agen Domino Online - Hingga akhir nya video tak senonoh itu pun diunggah ke media sosial youtube dan sudah ditonton hingga 1.500 kali oleh netizen. Dengan cepat reaksi netizen pun beragam macam ada yang gerah dan ada yang mengajukan tindakan tak pantas tersebut kepolisi.





Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Memalukan Kelakuan Kakek Ini Yang Terekam Kamera CCTV Saat Sedang Memfoto Celana Dalam Wanita Yang Berbelanja Diswalayan"

Post a Comment