Video Seorang Wanita Yang Kencing Diatas Meja Kasir Dan Minum Air Kencingnya Sendiri Ini Menjadi Viral Dimedia Sosial


Agen Poker - Banyak memang perilaku orang saat ini membuat orang terheran-heran, ada suka makan hewan mentah bahkan suka minum air sendiri nya sendiri. Seperti yang terjadi baru-baru ini seorang wanita yang tak diketahui nama nya nekat kencing diatas menja kasir Family market yang ada di Taiwan.


Video rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang wanita yang sempat bertengkar dengan pelayan toko pria yang sedang berjaga. Tidak diketahui apa penyebabnya tiba-tiba saja wanita itu mulai memanjat diatas meja namun aksi nya sempat dihentikan oleh penjaga toko tersebut.

Rupa nya wanita itu berniat untuk membuka celana nya, hal itu membuat penjaga toko berusaha menurunkan nya bahkan mengajaknya ketoilet. Namun apa yang disarankan penjaga toko pria itu pun tidak digubris oleh wanita berpakaian putih yang menganakan celana hitam tersebut.

Hampir menyerah pria itu pun mulai melangkah pergi dan membiarkan wanita itu membuka celana nya. Tampak wanita itu mengambil sebuah cangkir sambil jongkok kencing diatas cangkir tersebut. Usai kencing parah nya wanita itu langsung meminum nya layak nya meninum minuman dengan lahap menghabiskan air kencing nya sendiri.

Agen Domino Online - Setelah meninum air seni nya sendiri wanita itu pun keluar dari market dan berlalu. Rekaman CCTV itu pun akhir nya diunggah ke facebook dan membuat heboh netizen yang menyaksikan nya. Hingga kini video tersebut menjadi viral tidak hanya di Taiwan namun seluruh negara menyaksikan perbuatan menjijikan dari wanita tersebut.

Nah bagi anda yang pensaran dengan video nya bisa saksikan video nya berikut dibawah ini.

 


Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Seorang Wanita Yang Kencing Diatas Meja Kasir Dan Minum Air Kencingnya Sendiri Ini Menjadi Viral Dimedia Sosial"

Post a Comment