Apes Banget Nasib Pria Ini Tertangkap Polisi Lantaran Hp Yang Dicurinya Itu Adalah Milik Salah Seorang Polwan


Agen Poker - Aksi pencurian saat ini memang terdengar lihai para pelaku bisa saja bermodus menawarkan berbagai barang kepada korban nya sehingga saat korban nya lengah para pelaku mulai menjalankan aksi nya. Biasa nya para pelaku tidak memandang siapa korban nya, mereka beraksi saat si korban tengah sendirian.


Namun jangan sekali-kali melakukan aksi pencurian kepada setiap wanita yang ditemui karena bisa saja mereka adalah polwan yang sedang tidak mengenakan pakaian dinas. Pengalaman sial dialami seorang pencuri yang berpura-pura menjual koran mendapat pukulan bertubi-tubi dari seorang polwan karena salah mencari sasaran.

Kejadian unik itu dialami seorang wanita cantik bernama Mikaela Kellner yang sedang bersantai di sebuah taman yang berada di Stockholm, Swedia. Wanita itu sejati nya adalah seorang polwan yang tiba-tiba saja didatangi seorang penjual koran yang menawarkan barang dagangan nya.

Pria penjual tersebut berniat mencuri ponsel yang dipegang oleh Mikaela dengan cara mengelabui menawarkan koran kepada nya. Mikaela yang merasakan insting pencuri itu pun beralasan menolak tawaran dari penjual koran tersebut. 

Penjual koran itu pun akhir nya pergi dan benar saja dengan sekejap ponsel Mikaela sudah raib dibawa penjual koran tersebut. Tanpa berpikir panjang Mikaela langsung menjatuhkan pencuri itu ketanah, dengan hanya mengenakan bikini Mikaela berhasil menaklukkan pencuri itu dengan tangan kosong.

Dengan cepat Mikaela pun mengambil ponsel nya kembali, moment tersebut ternyata tidak dilewatkan oleh pengunjung taman yang merekam aksi Mikaela. Kini video dan foto Mikaela telah disebarkan kemedia sosial hingga mendapatkan banyak pujian dari netizen tentang kehebatan seorang polwan.

Agen Domino Online - Saat ditanya Mikaela mengaku jika diri nya menyadari hal tersebut berkat insting nya sebagai seorang polwan. Namun dia merasa lucu dan unik tentang penangkapan yang dilakuka nya tanpa mengenakan pakaian dinas.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Apes Banget Nasib Pria Ini Tertangkap Polisi Lantaran Hp Yang Dicurinya Itu Adalah Milik Salah Seorang Polwan"

  1. Great job for publishing such a beneficial web site. Your web log isn’t only useful but it is additionally really creative too. There tend to be not many people who can certainly write not so simple posts that artistically. Continue the nice writingPoker Online

    QQ Online

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing nice information with us. i like your post and all you share with us is uptodate and quite informative, i would like to bookmark the page so i can come here again to read you, as you have done a wonderful job fastbet98

    ReplyDelete