Beberapa Artis Ini Sangat Percaya Diri Ketika Mengaku Masih Perawan Faktanya Mereka Sudah Pernah Mempunyai Suami


Agen Poker - Menjadi seorang artis memang tidaklah mudah butuh berbagai persyaratan baik dalam segi talenta maupun penampilan. Walau talenta yang tidaks seberapa banyak artis pendatang baru saat ini yang menjadi tenar lantaran bakat khusus mereka untuk menarik hati publik.


Namun tak jarang artis dadakan bisa mempertahankan status artis mereka dengan mudah. Persaingan dunia hiburan memang sangat ketat apabila ada artis yang lebih bertalenta maka artis dadakan akan karir didunia hiburan akan meredup.

Itu sebab nya banyak artis yang mempertahankan status artis mereka dengan melakukan berbagai macam cara. Bahkan ada yang mengaku jika mereka masih singgle atau tanpa status namun sesungguh nya sudah menikah alias menjanda. Ya demi mendongkrak populeritas banyak cara yang dilakukan para artis untuk mempertahankan karir mereka tetap bersinar.

Dan berikut ini ada sederatan artis yang mengaku masih perawan alias single tapi sudah pernah menikah dan berstatus janda. Siapa sajakah mereka mari simak ulasan nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Cita Citata


Karir penyanyi cantik bernama Cita Citata kian melejit, artis yang tersohor lewat single lagu "Sakit Nya Tuh Disini" sedang hangat-hangat nya dipanggung musik tanah air. Sebelum nya Cita mengaku jika diri nya masih single alias tidak memiliki pacar, bahkan dia sempat dekat dengan desainer kebanggaan Indonesia bernama Ivan Gunawan.

Namun tak lama mendengar kedekatan mereka berdua terdengar kabar angin jika Cita telah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama. Sontak hubungan kedua nya semakin renggang, walau terus mengaku diri nya single namun akhir nya Cita membuka suara jika dia dan mantan suami nya sudah pisah sejak suami nya pergi bekerja ke Kalimantan tanpa memberi kabar.

2. Bella Shofie


Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini, ya Bella Shofie dikenal sebagai artis ratu settingan yang hidup dengan gaya mewah dan suka memamerkan barang branded dimedia sosial. Dihasi kasih sayang seharus nya wanita akan mendapatkan hadiah dari pasangan mererka namun berbeda dengan Bella yang justru digugat cerai oleh suami nya Suryono.

Agen Domino Online - Dari pengakuan Bella jika Suryono telah memiliki wanita idaman lain, sedangkan Suryono mengaku jika selama ini Bella jarang memberikan nafkah bathin. Bella juga merupakan istri kedua dari Suryono dan sbeelum nya Bella dikatakan juga pernah menikah di Medan dan sudah memiliki anak. Namun Bella bersikeras jika diri nya masih perawan alias single tidak ada kekasih.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Beberapa Artis Ini Sangat Percaya Diri Ketika Mengaku Masih Perawan Faktanya Mereka Sudah Pernah Mempunyai Suami"

  1. Bingung karena banyak poker poker online?? Bole di coba bosku Www.Betdanwin.com Poker Online yang selalu memberikan pelayan terbaik kepada member membernya.
    100% Murni Player vs Player (No Bot System)
    Untuk Promo promo nya juga menarik antara lain :
    - Bonus Deposit 100% untuk seluruh member (syarat ketentuan berlaku)
    - Bonus referal 50% seumur hidup LoOh
    - Minimal Deposit : 10.000
    - Withdraw : 20.000
    - Potongan meja disaat bermain di BetdanWin HANYA 3%
    - Support Bank : BCA - BNI - BRI - MANDIRI
    - Pelayanan yang sangat ramah dan sopan bersama cs BetDanWin
    - dan Like juga Fanspage kami di facebook Betdanwin. untuk info promo bonus lainnya lagi

    ReplyDelete