TKW Hongkong Ini Di Hujat Para Netizen Lantaran Sudah Menhina Semua Cowok Indonesia Itu Jelek Dan Gak Level

Agen Poker - Banyak wanita Indonesia yang rela bekerja diluar demi mendapatkan penghasilan yang lumayan dibandingkan ditanah air. Para tenaga kerja wanita atau TKW saat ini banyak yang sukses berkat video rekaman mereka yang diunggah kemedia sosial salah satu nya adalah TKW asal Hongkong bernama Nunik Ambarwati.


Kesuksesan Nunik ternyata membuahkan hasil dimana dia kembali ketanah air sejak video Lipsinck nya ditonton ribuan netizen dan kini menjadi artis dadakan. Tapi tidak semua TKW memiliki nasib yang sama seperti Nunik sebab seorang TKW cantik bernama Tery Yanti Safitri justru malah dihujat banyak netizen.

Diketahui jika Tery yang bekerja sebagai TKW asal Hongkong itu telah membuat sebuah video yang membuat netizen merasa gerah. Dalam video yang telah tersebar dimedia sosial Facebook itu jika Tery menghina cowok Indonesia memiliki wajah yang jelek.

Tery yang menggunakan bahasa Jawa itu juga mengungkapkan jika tidak tidak level dengan pria berwajah jelek. Dia juga menambahkan ingin mencari pria muda yang kaya dan juga tidak level berkenalan dengan pria Bangladesh yang kata nya ingin berkenalan dengan nya.

Video nya pertama kali diunggah oleh seorang pengguna facebook bernama Hayate Oliesykes yang sudah ditonton lebih dari 190 ribu kali. Netizen yang mendengar ucapan Tery pun menjadi emosi dan mengecam nya.

Berbagai macam komentar pun dilontarkan oleh netizen yang mengungkapkan rasa kekecewaan nya terhadap Tery yang berada diluar negeri. Hingga kini Tery menjadi viral dimedia sosial karena video penghinaan nya terhadap pria Indonesia.

Agen Domino Online - Teman seprofesi Tery pun ikut merasa geram atas ucapan nya, namun dibalik itu semua banyak netizen yang menganggap jika Tery hanya mencari sensasi agar bisa terkenal seperti hal nya TKW yang lain. Penasaran dengan video nya anda bisa lihat video nya dibawah ini sebagai berikut.




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TKW Hongkong Ini Di Hujat Para Netizen Lantaran Sudah Menhina Semua Cowok Indonesia Itu Jelek Dan Gak Level"

Post a Comment