Tidak Masuk Akal Wanita Ini Ditangkap Polisi Lantaran Suka Berhubungan Intim Dengan Seekor Anjing


Agen Poker - Semakin berkembang nya jaman semakin banyak orang aneh yang bermunculan. Salah satu sifat aneh manusia saat ini adalah akibat ada nya penyimpangan seksual. Banyak kasus penyimpangan seksual mulai dari penyuka sesama jenis, anak menikah ibu nya sendiri dan bercinta dengan hewan peliharaan.


Dan salah satu wanita yang suka bercinta dengan hewan peliharaan nya sendiri adalah wanita bernama Kimberly Coggin asal Amerika Serikat. Kimberly ditangkap petugas kepolisian Calhoun County, Michigan setelah foto mesum nya bersama hewan menyebar dimedia sosial.

Saat diselidiki wanita berusia 39 tahun itu mengaku secara terang-terangan jika dia memang suka bercinta dengan hewan. Dia mengatakan baru saja berhubungan seks dengan seekor anjing peliharaan nya. Namun yang mengejutkan lagi dia juga mengaku jika sudah berhubungan intim lebih dari satu hewan.

Pengakuan Kimberly membuat polisi terkejut dan bingung dengan kehidupan seks yang menyimpang tersebut hingga petugas menyarankan agar dia mendaftarkan diri sebagai salah satu orang yang memiliki penyimpangan seksual.

Agen Domino Online - Meskipun Kimberly dinyatakan bersalah namun kepolisian tidak memasukannya kepenjara dan hanya memberikan hukuman bersyarat selama 10 tahun dan 5 tahun masa percobaan. Polisi pun saat ini masih menyelidiki tentang foto-foto seksual Kimberly di media sosial dan mencari pelaku yang mengetahui dan menyebarkan foto tersebut.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Masuk Akal Wanita Ini Ditangkap Polisi Lantaran Suka Berhubungan Intim Dengan Seekor Anjing"

Post a Comment