Ketahuan Mesum Wanita Cantik Ini Nekat Kabur Tanpa Mengenakan Pakaian Saat Di Grebek Oleh Polisi


Agen Poker - Marak nya razia diberbagai tempat penginapan memang memberikan dampak baik bagi pasangan belum berstatus nikah. Pasal nya sangat banyak pasangan yang belum berstatus suami istri justru melakukan perbuatan yang belum pantas mereka lakukan ditempat-tempat penginapan seperti kebanyakan dihotel.


Dan kasus razia yang cukup menggelikan kembali terjadi saat polisi melakukan razia besar-besaran di rumah penginapan Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali. Belasan petugas polisi dan preman yang melakukan razia itu tampak tengah melakukan penggrebekan. Saat itu juga tamu yang menginap pun tampak panik dan berusaha lari dari penggeledahan.

Penginapan yang terletak dipinggir sawah tersebut memang dikenal sangat banyak pasangan remaja yang menginap disana sebagai tempat memadu kasih. Dan hal yang cukup menggelikan adalah saat dua orang petugas polisi memeriksa kamar nomor 2. 

Petugas polisi pun mengetuk pintu kamar namun tidak ada respon dari tamu yang berada didalam. Beberapa kali diketuk akhir nya salah satu polisi mengintip melalui celah jendela dimana dia melihat sepasang kekasih sedang melompat dari jendela yang hanya mengenakan celana saja.

Pasangan mesum itu berlari kesemak-semak, tampak seorang wanita tanpa mengenakan bra justru menabrak seorang polisi yang hampir menangkap nya. Namun wanita itu terlihat membawa pakaian dan tas dan berusaha lari dengan teman pria nya. Polisi pun gagal untuk menangkap kedua pasangan mesum tersebut dan kembali memerika kamar mereka.

Sata ditemukan petugas hanya menemukan petugas hanya menemukan dua nasi bungkus yang masih belum dimakan diatas meja. Selain itu petugas polisi juga menemukan pasangan mesum yang berada dikamar nomor 6 yang sedang sibuk merapikan pakaian mereka.

Namun hal menggelikan juga sama terjadi ketika wanita dari pasangan mesum tersebut lupa mengenakan bra yang masih tertinggal dikasur. Polwan pun lantas menyuruh wanita itu untuk memakai bra nya dikamar mandi. Petugas kepolisian juga menyayangkan tindakan petugas hotel yang kurang selektif terhadap pasangan tamu.

Agen Domino Online - Bahkan kebanyakan pasangan yang diamankan adalah para pelajar SMA. Polisi berharap jika petugas hotel bisa mengecek tamu yang datang jika mereka bersatus suami istri jika berstatus pelajar hal tersebut seharus nya dilarang keras.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Mesum Wanita Cantik Ini Nekat Kabur Tanpa Mengenakan Pakaian Saat Di Grebek Oleh Polisi"

Post a Comment