Pria Ini Dilarikan Kerumah Sakit Lantaran Kelelahan Menunggu Kekasihnya Selama 10 Hari Dibandara Yang Tak Kunjung Datang Menemuinya


Agen Poker - Media sosial memang sangat berperan penting bagi banyak orang, selain membantu memudahkan komunkasi media sosial saat ini juga bisa membantu kita mencari kenalan baru juga informasi. Banyak sekali orang jaman sekarang yang berkenalan dan menjalin asmara melalui media sosial.


Walau ada yang berakhir dengan ending pernikahan namun tak sedikit orang yang mengalami kekecewaan karena orang yang mereka kenal telah memberikan harapan palsu. Sama seperti dialami seorang pria berkebangsaan Belanda bernama Alexander Pieter dirk (41) harus mengalami kekecewaan lantaran sang pujaan hati memberi harapan palsu.

Alexander berkenalan dengan seorang wanita asal China dan demi memberikan sebuah kejutan dia pun rela terbang dari Belanda ke China demi bertemu dengan sang pujaan hati yang berusia 26 tahun. Perkenalan tersebut sudah berlanjut selama 2 bulan namun karena ingin bertemu akhir nya Alexander pun nekat untuk menjumpai wanita idaman nya.

Setiba di bandara Changsha Huanghu, Cina Alexander pun mengabarkan kekasih nya untuk bisa bertemu dengan nya disana. Namun sehari menunggu tampak nya sang pujaan hati tak kunjung datang. Alexander pun memutuskan untuk tinggal dibandara sebari menunggu kekasih nya tersebut namun malang memang sampai 10 hari kekasih nya tidak datang menemui nya.

Karena kelelahan akhir nya Alexander pun terpaksa dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hingga akhir nya berita tentang Alexander yang menunggu dibandara itu pun menyebar dimedia berita China. 

Ternyata setelah dikonfirmasi Zhang yang merupakan wanita idaman Alexander itu pun mengkonfirmasi jika dia berada diluar negeri sedang melakukan operais plastik sehingga tidak bisa mengunjungi Alexander. Selain itu dia juga telah berjanji kepada Alexander agar selama setahun perkenalan mereka akan berjanji untuk melakukan pertemuan.

Agen Domino Online - Zhang mengaku jika dia masih ingin melanjutkan hubungan diantara mereka, namun kenyataan nya Alexander sudah kembali kenegara asal nya dengan membawa kekecewaan karena harapan nya untuk berjumpa dengan Zhang telah sirna.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Dilarikan Kerumah Sakit Lantaran Kelelahan Menunggu Kekasihnya Selama 10 Hari Dibandara Yang Tak Kunjung Datang Menemuinya"

Post a Comment