Akibat Sakit Hati Kekasihnya Menikah Dengan Gadis Lain, Janda Satu Anak Ini Nekat Minum Racun Mengakhiri Hidupnya


Agen Poker - Sering sekali masalah asmara selalu berujung duka apabila ada nya kehadiran orang ketiga. Kalimat itu lah yang menjadi kasus yang dialami Hasbiah (30) janda satu anak asal Sulawesi Selatan tersebut. Diketahui jika Hasbiah nekat mengakhiri hidup nya dengan cara meminum racun lantaran ditinggal kawin kekasih nya.


Peristiwa naas tersebut bermula saat korban tengah berboncengan dengan rekan nya bernama Anti (28) menggunakan motor. Kedua nya hendak kerumah sahabat nya yang berada di Palangga, Kabupaten Gowa.

Sekitar pukul 23.00 WITA tiba-tiba saja korban meminta Anti untuk menghentikan motor nya untuk membeli pembersih lantai. Anti awal nya tidak melihat gelagat yang mencurigakan dari sikap korban dan kedua nya pun langsung pulang kerumah.

Entah mengapa sesampai nya dirumah korban menangis sejadi nya dan menyayat-nyayat bahu nya menggunakan silet. Korban pun langsung menegak pembersih lantai, melihat hal tersebut Anti pun langsung meminta pertolongan pertama kepada saudara dan warga sekitar sambil menunggu pihak kepolisian tiba dilokasi.

Naas sebelum dibawa ke rumah sakit korban sudah menghembuskan nafas terakhir. Dari pengakuan Anti jika korban sempat marah-marah diatas motor sambil menelpon jika pacar nya telah menikah dengan wanita lain.

Agen Domino Online - Motif kematian korban saat ini masih diselidiki pihak kepolisian diduga jika korban nekat mengakhiri hidup nya lantaan sakit hati ditinggal kawin pacar nya. Pihak keluarga menolak jika jenazah diotopsi dan memilih untuk mengantar nya kerumah duka di Kecamatan Takkalasi, Kabupaten Maros.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Sakit Hati Kekasihnya Menikah Dengan Gadis Lain, Janda Satu Anak Ini Nekat Minum Racun Mengakhiri Hidupnya"

Post a Comment