Sebuat Istrinya Hiperseks, Pria Ini Tega Menjual Istrinya Untuk Pelayanan Seks Melalui Facebook


Agen Poker - Seks memang bisa memuaskan hasrat setiap orang baik pria dan wanita namun seks yang berlebihan membuat siapapun merasa kurang mampu untuk memuaskan pasangan mereka. Tak sedikit pasangan suami istri yang lebih memilih berpisah lantaran tak mampu memberikan kepuasan seksual yang maksimal.


Tapi perbuatan yang dilakukan Choiron (38) sudah kelewatan batas padal nya pria yang tinggal di Jl. Demak, Surabaya ini tega menjual istri nya sendiri WN (30) kepada pria hidung belang. Kasus perdagangan itu dilakukan Choiron melalui media sosial Facebook.

Awal mula kasus Trafficking (Perdagangan Manusia) saat pelaku Choiron menawarkan jasa seks kepada teman nya sendiri bernama Sugianto (30). Sugianto memesan WN dengan tarif kencan 500 ribu, ketiga nya pun sepakat melakukan hubungan badan bertiga (threesome). 

Hingga kedua kali nya Sugianto tidak dikenakan biaya untuk beramai-ramai berhubungan badan namun Choiron justru meminta Sugianto untuk membantu mencari tamu laki-laki. Korban pun ditawarkan melalui media sosial grup facebook dengan tarif sekali kencan sebesar 500 ribu

Korban pun dibooking hanya untuk melayani threesome atau hubungan seks secara beramai-ramai. Setelah mendapatkan informasi Polrestabes Surabaya akhir telah melakukan penggrebekan dimana mereka telah mengamankan Choiron, Sugianto, WN dan seorang pria hidung belang dalam kamar hotel Biru Jl. Mastrip, Surabaya.

Keempat nya digelandang kekantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dari pengakuan nya keeempat pelaku telah melakukan seks ramai-ramai alias gangbang. Kepada penyidik Choiron mengaku sudah tiga kali menjual istri nya kepada pria hidung belang. Awal nya dia tidak berniat menjual sang istri namun diakui nya WN memamiliki kelainan seks alias hiperseks.

Agen Domino Online - Choiron juga mengaku memiliki fantasi seks yang berbeda, dia juga semakin memiliki gairah setelah melihat film biru setiap hari. Namun alih-alih sang istri tidak pernah puas dengan pelayanan nya sehingga Choiron berniat meminta bantuan Sugianto untuk mencari pria hidung belang dan bisa berhubungan badan beramai-ramai.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuat Istrinya Hiperseks, Pria Ini Tega Menjual Istrinya Untuk Pelayanan Seks Melalui Facebook"

Post a Comment