Apes Banget Baru Sebulan Menikah Wanita Ini Tanpa Sengaja Melihat Suaminya Berselingkuh Dengan Gadis Lain, Dan Ini Yang Terjadi!!


Agen Poker Terpercaya - Terjadi lagi kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) di Makasar yang berujung pada proses hukum. Pria bernama Zaenal (21) dilaporkan istri nya sendiri ke Polsek Makasar dengan tuduhan telah menganiaya Risna (19) yang baru dinikahi nya baru sebulan.


Akibat penganiayaan itu Risna mengalami luka lebam disekujur tubuh dan wajaah nya. Dari keterangan Risna dikepolisian mengaku saat itu dia memergoki suami nya sedang berpesta miras bersama wanita lain ditempat hiburan yang berada di Jalan Gunung Latimojong.

Ketahuan nya Zaenal berselingkuh dengan wanita lantaran Risna mendapat informasi dari salah seorang teman nya yang mengatakan jika suami nya sedang berada disana dengan seorang wanita. Penasaran akhir nya Risna pun mendatangi tempat yang dimaksud, dan benar saja saat itu Zaenal sedang mabuk-mabukan dengan seorang wanita.

Risna yang kesal langsung mengajak suami nya pulang kerumah, namun karena suami nya berada dibawah pengaruh alkohol lantas berbuat brutal kepada Risna. Zaenal yang diduga malu saat dipergoki sang istri langsung menampar wajah nya didepan orang banyak hingga menyebabkan bibir Risan pecah.

Tak hanya itu Zaenal juga meninju kening Risna hingga memar, tak terima dianiaya suami nya Risna bersama sang adik langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Petugas yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kegaduhan di kios Lay. Ditempat lokasi polisi kemudian mengamankan Zaenal juga rekan nya yang saat itu tengah mengamuk dan mengganggu pengguna jalan.

Agen Bandar Kiu - Kapolsek Makasar mengatakan kasus yang dilakukan pelaku termasuk dalam pasal KDRT dan juga rekan nya yang dijatuhkan hukuman maksimal 3 tahun penjara. Saat ini kedua pelaku masih ditangani untuk pemeriksaan lebih lanjut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apes Banget Baru Sebulan Menikah Wanita Ini Tanpa Sengaja Melihat Suaminya Berselingkuh Dengan Gadis Lain, Dan Ini Yang Terjadi!!"

Post a Comment