Kiamat Sudah Dekat, Seorang Ibu Tega Membuang Bayinya Dijalanan Hingga Menjadi Santapan Babi Yang Kelaparan


Agen Poker - Akibat pergaulan yang salah banyak wanita yang menjadi korban hamil diluar nikah tanpa ada nya tanggung jawab dari pasangan. Seperti itu lah tingkah laku manusia yang selalu dibutakan oleh seks bebas.


Bahkan setiap tahun meningkat nya kasus hamil diluar nikah menjadi catatan bagi setiap pasangan untuk bisa mengontrol cara berpacaran. Akibat dari kasus hamil diluar nikah banyak bayi tak berdosa yang menjadi korban kejahatan orangtua yang membuang bayi mereka.

Seperti yang dilakukan seorang ibu di India yang tega membuang bayi yang baru dilahirkan nya kejalan. Parah nya lagi mayat bayi malang itu menjadi santapan para kawanan babi yang sedang kelaparan.

Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang diunggah dalam sebuah situs Live Leak yang berada di Desa Silokhera, daerah pinggiran Gurgaon, India. Dalam rekaman video tersebut tampak beberapa ekor babi sedang berebutan makanan mayat bayi yang diperkirakan berusia 7 bulan dekat tumpukan sampah.

Mayat bayi malang tersebut diyakini telah dibuang oleh seorang wanita lantaran demi menutupi aib akibat hamil diluar nikah. Aksi sekelompok babi kelaparan itu ternyata disadari oleh warga yang menyaksikan.

Agen Domino Online - Namun heran nya warga sama sekali tidak mengambil tindakan apapun untuk menghentikan sekelompok babi yang mulai menggigit mayat bayi malang tersebut. Dengan tenang warga justru menyaksikan apa yang mereka lihat seperti sebuah tontonan atau hiburan.




Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kiamat Sudah Dekat, Seorang Ibu Tega Membuang Bayinya Dijalanan Hingga Menjadi Santapan Babi Yang Kelaparan"

Post a Comment