Edan, Wanita Seksi Ini Ditangkap Polisi Akibat Memperkosa Pria Yang Lebih Tua Darinya


Agen Poker - Bisa dibilang jika jaman sekarang ini cukup edan hal ini bisa terlihat dari perbuatan manusia yang serba aneh dan terbalik. Semua itu terbukti dari banyak nya wanita yang mengerjakan pekerjaan laki-laki dan laki-laki yang bekerja layak nya wanita.


Tak hanya dalam hal pekerjaan ternyata manusia sekarang justru lebih edan lagi yaitu masalah seksualitas. Tentu hal ini sudah tidak asing lagi didunia luar yang menghalalkan hubungan bahkan pernikahan sesama jenis.

Dan parah nya lagi jika selama ini kebanyakan kasus pemerkosaan dilakukan oleh pria, sekarang justru wanita yang memperkosa wanita. Walau secara fisik pria tidak dirugikan namun apabila kasus pemerkosaan atas dasar ancaman tentu hal tersebut membuat korban nya merasa tertekan dan depresi.

Kasus seperti itu memang sangat jarang kita jumpai namun juga ada kasus tersebut yang baru-baru ini terjadi di Michigan, Amerika Serikat beberapa hari yang lalu. Sipelaku pemerkosaan tak lain dan tak bukan adalah gadis berusia 17 tahun bernama Lestina Marie Smith.

Marie melancarkan aksi nya dengan cara mengancam korban nya dengan menggunakan pisau. Korban pun dipaksa untuk melakukan hubungan intim dengan memuaskan nafsu bejat nya. Setelah puas korban pun ditinggalkan Marie begitu saja, korban yang identitas nya diamankan itu tak terima dan langsung melaporkan kasus pemerkosaan ke polisi

Polisi yang menerima laporan tersebut pun langsung menangkap Marie dikediaman. Polisi mengatakan jika kasus Marie sudah termasuk tindakan kriminal seksual tingkat pertama. Jika dia terbukti bersalah maka gadis tersebut bisa diancam hukuman penjara seumur hidup.

Agen Domino Online - Atas perbuatan nya Marie saat ini sedang menjalani persidangan perdana tanggal 3 Februari 2017 mendatang. Ada-ada saja perbuatan manusia sekarang demi menginginkan sesuatu mereka nekat melakukan apapun walau melanggar hukum sekali pun.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edan, Wanita Seksi Ini Ditangkap Polisi Akibat Memperkosa Pria Yang Lebih Tua Darinya"

Post a Comment