Astaghfirullah, Wanita Tua Ini Dilaporkan Kepolisi Setelah Memaksa Dan Mengancam Seorang Remaja Berhubungan Seksual Hingga Berulang Kali


Agen Poker - Biasa nya kasus kekerasan seksual kebanyakan korban nya adalah wanita, namun dijaman ini ada beberapa kasus kekerasan seksual yang dialami kaum pria. Walau terdengar tak masuk akal namun kasus seperti ini sudah semakin sering terjadi.


Kebanyakan korban pemerkosaan yang dialami laki-laki tentu sangat sedikit jumlah nya sebab mereka tentu tidak dirugikan dalam bentuk fisik. Hal itu justru dianggap mendapatkan keuntungan terutama dalam bentuk kenikmatan seksual yang tentu saja mereka inginkan.

Sedangkan beberapa pria yang melaporkan kasus pemerkosaan tersebut adalah mereka yang mendapatkan perlakukan paksa oleh pelaku nya. Seperti yang dialami remaja berusia 16 tahun yang melaporkan kekerasan seksual yang dialami nya. Remaja itu mengaku merasa tidak nyaman dan tertekan saat dipaksa berhubungan seksual dengan wanita paruh baya.

Wanita yang menjadi pelaku yang dimaksud adalah Tina G Thomas (46) asal Florida, Amerika Serikat yang memaksa nya berhubungan intim di sebuah toilet portabel. Dalam pengakuan nya jika Tina memaksa remaja itu untuk melayani hasrat seksual nya jika menolak akan melaporkan nya ke polisi atas tuduhan tindak pemerkosaan.

Dibawah ancaman Tina terpaksa mau melayani seks wanita paruh baya tersebut, dan parah nya lagi ternyata hubungan tersebut tak hanya dilakukan Tina sekali saja tapi sudah berkali-kali. Setiap kali Tina memaksa remaja itu untuk berhubungan intim selalu mendapat ancaman yang membuat nya takut.

Tak tahan menjadi korban dan selalu tertekan akhir nya remaja yang tak disebutkan nama nya itu pun melaporkan kasus kekerasan seksual dan ancaman nya ke kantor polisi. Polisi pun akhir nya menangkap Tina dengan tuduhan pemaksaan, pemerkosaan dibawah umur dan ancaman.

Agen Domino Online - Walau sempat mendapatkan sanksi hukuman penjara namun Tina akhir nya berhasil dibebaskan dari hukuman nya setelah membayar uang jaminan sebesar 25 ribu dolar AS.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Wanita Tua Ini Dilaporkan Kepolisi Setelah Memaksa Dan Mengancam Seorang Remaja Berhubungan Seksual Hingga Berulang Kali"

Post a Comment