Astaga Suami Pergi Bekerja Mencari Nafkah, Istri Malah Selingkuh Diladang Dengan Mantan Kekasihnya Hingga Difoto Sama Warga


Agen Poker - Suami adalah sosok pria yang bertanggung jawab menafkahi istri dan anak-anak mereka. Walau pekerjaan yang berat dan jarak yang jauh sekalipun suami akan tetap menempuh segala nya untuk menghidupi keluarga nya. Namun perjuangan HA untuk berjuang di Kota Kendari berakhir dengan kekecewaan setelah warga memergoki istri nya berselingkuh dengan pria lain.


HA yang selama ini membanting tulang ternyata harus menerima pahit saat sang istri LN malah asik berselingkuh dengan tetangga nya DD yang juga sudah beristri. LN dan DD yang sekampung itu digrebek kepala dusun yang mendapat laporan warga ketika kedua nya sedang asik bermesum diladang yang tak jauh dari permukiman.

Sebelum nya warga sempat curiga dengan gelagat LN dan DD, seminggu sebelum kejadian warga berencana untuk menggrebek kedua nya. Namun terbukti saja setelah warga memergoki pasangan tersebut sedang berduaan diladang warga mengajak kepala desa ikut menyaksikan kebenaran nya.

Saat pasangan mesum tersebut digrebek warga, DD yang terkejut spontanitas melompat dan berhasil melarikan diri. Sementara LN yang ditemukan dalam kondisi setengah bugil itu pun dibawa kerumah kepada desa untuk diintrogasi.

Kepala desa mengaku sangat terkejut saat beberapa warga nya melaporkan dua warga nya yang telah berumah tangga tertangkap basah tengah berselingkuh. Sebelum digrebek salah satu warga berhasil mengambil foto perselingkuhan kedua nya sebagai barang bukti.

Untuk menghindari hak yang tak diinginkan kepala desa membawa LN ke Polsek Andolo untuk mendapatkan perlindungan. Sementara isu perselinkuhan LN diketahui oleh suami nya HA yang belakangan juga mencurigai sikap istri nya. Dari penuturan nya HA pernah mengajak LN ketempat kerja nya namun istri nya menolak, alasan itu lah yang membuat HA malas memberikan uang kepada istri nya.

Selain itu hubungan LN dan DD diakui nya sudah terjalin saat dia tidak berada dirumah, HA mengikhlaskan istri nya kepada DD yang diketahui mantan kekasih nya terdahulu. Saat ditanya penyidik LN mengaku merajut hubungan terlarang dengan DD selama 2 bulan. Kedua nya sudah berulang kali berhubungan intim diberbagai tempat.

Ketertarikan LN berawal saat DD datang kerumah nya untuk membeli miras dan minum dirumah LN yang menjual miras tradisional. Diakui DD sering memberi uang kepada LN hingga akhir nya dia pun jatuh hati kepada pria yang sudah berkeluarga tersebut.

Agen Domino Online - Hingga saat ini pihak kepolisian saat ini masih menunggu pertanggung jawaban DD yang tak kunjung datang. Sementara kasus perselingkuhan tersebut masih diselidiki pihak kepolisian dan meminta keterangan saksi yaang melihat kasus perselingkuhan tersebut.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Suami Pergi Bekerja Mencari Nafkah, Istri Malah Selingkuh Diladang Dengan Mantan Kekasihnya Hingga Difoto Sama Warga"

Post a Comment