Setelah Meninggal Pria Ini Minta Dikuburkan Dengan Uang Sebesar $5.700 Alasannya Bikin Semua Orang Terkejut


Agen Poker - Permintaan orang sebelum meninggal biasa nya terbilang aneh dan tak masuk akal terlebih jika permintaan itu diluar nalar manusia. Ada yang sebelum meninggal ingin memakan sesuatu yang sulit ditemukan juga ada yang meminta menguburkan benda kesayangan mereka kedalam pemakaman nya.


Salah satu permintaan aneh yang menghebohkan dunia adalah permintaan terakhir seorang pria  asal Uganda. Pria ini meminta kepada keluarga nya untuk menguburkan uang senilai 750 juta kedalam peti mati nya.

Pria itu bernama Charles Obong dimana sebelum meninggal dia menuliskan surat wasiat yang diberikan kepada sang istri. Dia juga meminta adik dan kakak nya untuk menjadi saksi jika istri nya benar-benar memasukan semua uang kedalam peti mati nya nanti.

Dikeahui jika Charles merupakan seorang pejabat senior di Departemen pelayanan publik di Uganda. Charles juga sudah lama menderita sakit dan akhir nya meninggal pada 17 Desember 2016 lalu. Bahkan selama sakit dia menuliskan surat wasiat untuk istri nya dimana dia meminta kepada sang istri untuk memasukan uang senilai $5.700 atau 750 juta lebih ke peti mati nya.

Uang itu yang bertujuan untuk menebus segala dosa yang dilakukan nya semasa dia hidup. Tidak diketahui dosa apoa yang dia lakukan namun wasiat yang diminta Charles cukup mengherankan banyak orang.

Diacara pemakaman nya sang istri akhir nya membeberkan dosa apa yang dilakukan Charles semasa hidup nya. Dia mengatakan jika Charles selama menjabat menjadi pelayanan pemerintah Uganda telah melakukan korupsi terhadap rakyat. Itu alasan nya dia meminta agar uang dari hasil korupsi dimasukan kedalam peti mati nya.

Agen Domino Online - Selain itu dalam wasiat nya dia juga mengatakan jika keluarga nya bisa mengambil semua uang itu didalam peti mati nya setelah 7 hari kematian nya. Ya permintaan orang yang telah meninggal memang cukup kontroversial dan tak masuk akal namun kendati demikian wasiat atau pun permintaan tersebut harus kita laksanakan agar mereka yang meninggal bisa pergi dengan tenang.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Meninggal Pria Ini Minta Dikuburkan Dengan Uang Sebesar $5.700 Alasannya Bikin Semua Orang Terkejut"

Post a Comment