Astaga Wanita Ini Berkendara Sambil Bugil Bikin Heboh Warga Pontianak!!


Agen Poker - Ada saja kabar kehebohan yang sering terjadi di Indonesia, misal nya saja masalah tetang politik yang terus bergulir akibat memanas nya perdebatan dalam pemilihan calon Gubernur untuk wilayah DKI jakarta. 


Kehebohan yang satu ini rasa nya tak kalah menarik bahkan membuat banyak orang terkejut pasal nya seorang wanita yang membuat warga heboh lantaran mengedarai motor tanpa mengenakan busana alias bugil.

Kejadian itu terjadi pada hari Minggu, 15 Januari 2017 siang, setelah disediki wanita muda tersebut berinisial R yang sontak menjadi pusat perhatian banyak orang. Oleh warga wanita itu pun akhir nya dihentikan dan diserahkan aparat kepolisian setempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan R mengaku kepada polisi jika belakangan ini dia merasa ketakutan. Ketakutan itu berlanjut selama 2 bulan bahkan setiap pukul 12.00 WIB, R selalu keluar rumah dengan menggunakan mukena tanpa memakai buasana sekalipun.

Dia mengatakan mukena yang dikenakan nya dibuang ditengah jalan hingga sampai diruas jalan menuju Bandara Supadio Pontianak, dia pun langsung dihentikan warga yang mengaku resah. Wanita yang memicu kehebohan di Pontianak itu merupakan kelahiran Sukabumi, 27 Oktober 1989. R sendiri tinggal di Desa Kabandungan, Kecamatan kabandungan.

Sedangkan di Pontianak dia sudah menetap selama setahun dan tinggal disebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam No.26. Namun entah alasan apa yang dilakukan R sehingga nekat melakukan tindakan memalukan tersebut.

Agen Domino Online - Namun menurut tetangga R dia mengatakan alasan R melakukan tindakan tersebut demi bisa membeli tiket pesawat untuk bisa pulang ke kampung halaman nya yang berada di Sukabumi.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Wanita Ini Berkendara Sambil Bugil Bikin Heboh Warga Pontianak!!"

Post a Comment