Astaga, Ternayat PSK Gadis Remaja Ini Adalah Seorang Pelajar Berprestasi di Sekolahnya


Agen Poker - Jaringan prostitusi di Indonesia memang sudah sangat banyak menyebar diseluruh wilayah bahkan yang mengejutkan nya lagi tidak hanya para remaja yang tidak bersekolah saja namun pada remaja yang masih berstatus pelajar.


Polsek Metro Tamansari baru ini berhasil menggrebek dan mengamankan salah satu pekerja seks komersial (PSK) yang berada dalam sindikat pelacuran. Yang mengejutkan adalah jika para PSK tersebut tak lain merupakan siswi menengah yang berprestasi disekolah nya.

Kasus tersebut berhasil terbongkar setelah polisi menggrebek kamar hotel Tamansari, Jakarta Barat. Dimana petugas mengamankan seorang mucikari berinisial WP dan pelanggan nya berinisial AD yang kini menjadi tersangka.

Sedangkan 2 PSK remaja yakni DA (16) siswi kelas 2 SMA dan Y (15) pelajar SMP, AD lah yang diketahui sebagai siswi berprestasi disekolah nya. Pihak kepolisian menyayangkan perbuatan yang dilakukan AD lantaran dia selalu mendapatkan rangking 1 di sekolah nya.

Polisi saat ini masih merahasiakan sekolah kedua pelajar yang terlibat dalam sindikat pelacuran tersebut. Polisi mengkhawatir kan jika pihak sekolah mengetahui kabar penggrebekan tersebut maka PSK pelajar tersebut akan dikeluarkan dari sekolah.

Selain itu petugas masih melakukan penyelidikan untuk membongkar sindikat komersil, selain itu pihak nya tengah mengorek keterangan dari tersangka mucikari berinisial WP. Dari pengakuan WP polisi masih bisa mencari data-data nama PSK remaja yang pernah dia jual.

Agen Domino Online - Tinggi nya sindikat pelacuran di setiap daerah membuat kekhawatiran akan semakin banyak nya para pelajar yang mengambil tindakan tak pantas diusia mereka. Oleh sebab itu polisi saat ini masih melakukan razia disetiap tempat terutama penginapan dan hotel.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Ternayat PSK Gadis Remaja Ini Adalah Seorang Pelajar Berprestasi di Sekolahnya"

Post a Comment