Karena Bayi Ini Menangis Dan BAB, Pasangan Kekasih Ini Yang Bekerja Sebagai Baby Sitter Tega Membunuh Balita Yang Mereka Asuh


Agen Poker - Kesal karena terlalu rewel sepasang kekasih nekat menyiksa balita berusia 14 bulan hingga tewas. Pembunuhan tersebut disebabkan oleh Tri karena Deeva Zahara Tampubolon BAB dan menangis. Pasangan kekasih itu diperkenalkan tetangga ibu Deeva kepada Vika dan Tri yang akan menjadi pengasuh atau baby sitter Deeva.


Kedua pelaku saat ini telah diamankan ke Mapolsek Bangun, kedua nya mengakui segala perbuatan nya. Kronologi pembunuhan bayi malang tersebut berawal saat orangtua korban Genesis Tampubolon dan Fina Nasution menitipkan bayi nya selama sebulan lepada Vika dan Tri saat dia bekerja di Cafe.

Lalu orangtua korban kembali dan mendatangi kediaman pasangan tersebut untuk menjemput korban. Namun pasangan kekasih tersebut tidak lagi ditemukan dirumah nya begitu pun dengan Deeva, curiga orangtua korban pun kemudian bertanya kepada warga sekitar tentang keberadaan Vika dan Tri namun warga tidak mengetahui nya.

Dari pengakuan Tri jika dia lah yang membunuh balita tersebut lantaran kesal melihat Deeva buang air besar (BAB) sambil menangis. Awal nya Tri dengan sabar mau membersihkan kotoran Deeva, namun setelah dibersihkan Deeva kembali merengek dan menangis membuat Tri semakin emosi.

Tri lantas mengangkat kaki Deeva dan menghembapaskan tubuh nya ke lantai, tak sampai disitu Tri kemudian membekap wajah Deeva dan mencekik nya hingga meninggal dunia. Perbuatan Tri saat itu tidak diketahui Vika lantaran dia pergi bekerja dan meninggalkan kekasih nya beserta korban didalam kos.

Setelah membunuh korban Tri langsung menjemput Vika ditempat kerja nya, sesampai dikamar Tri memberitahu Vika jika Deeva telah tewas dianiaya oleh nya. Vika sempat terkejut mendengar pengakuan Tri bahkan dia juga bermaksud untuk memberitahukan ibu korban namun Tri melarang nya.

Vika juga sempat memberikan pertolongan pertama dengan mengoleskan minyak angin ke hidung korban namun sudah terlambat. Keesokan hari nya pasangan ini pun berniat membuang mayat bayi perempuan tersebut dengan meminjam motor teman mereka dengan alasan mengecek kandungan Vika. Setelah membuang mayat bayi tersebut kedua nya pun melarikan diri Duri dengan bawa lari sepeda motor dan ponsel android teman mereka.

Agen Domino Online - Setelah beberapa hari pencarian jenazah balita tersebut berhasil ditemukan dalam kondisi membusuk sementara kedua pelaku berhasil di tangkap polisi saat bersembunyi dirumah kedua orangtua mereka yang berada di  Riau. Kedua nya pun sepakat akan menikah disana bahkan sudah merencanakan pernikahan dan beberapa orang tokoh agama.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Bayi Ini Menangis Dan BAB, Pasangan Kekasih Ini Yang Bekerja Sebagai Baby Sitter Tega Membunuh Balita Yang Mereka Asuh"

Post a Comment