Astaghfirullah, Sungguh Biadab Ibu dan Anak Ini Diperkosa Bahkan Dikubur Dalam Lumpur Hingga Tewas


Agen Poker - Miris kembali terjadi pembunuhan sadis di Kabupaten Bangka dimana seorang ibu dan anak nya tewas di cekik dan kedua jasad nya dibenamkan kedalam lumpur. Korban adalah Imelda (32) dan putri nya Aura berusia 6 tahun. Kedua jasad korban ditemukan dalam lumpur bekas TI d Jalan Cendana Desa Rebo Sungailiat, dua hari setelah usai dibunuh.


Sebelum dibunuh Imelda dan anak nya terlebih dahulu diculik pelaku Aliong (39) warga Desa Rebo. Lantas pelaku pun meminta tebusan uang sebesar 100 juta dari suami korban bernama Akong (40). Bahkan sebelum diancam pelaku kedua korban sempat dinyatakan hilang oleh semua korban dan melaporkan nya ke pihak kepolisian.

Sementara Aliong sendiri merupakan sepupu Akong, Akong menadapat pesan singkat diponsel nya dengan ancaman dan meminta uang tebusan kepada nya. Kasus penculikan tersebut akhir nya diselidiki oleh Polres Bangka Yang dikerahkan. Tanpa menunggu lama polisi berhasil menangkap Aliong, jenazah kedua korban juga berhasil ditemukan setelah pelaku ditangkap.

Dari pengakuan nya kedua korban terlebih dahulu disekap kemudian dicekik hingga tewas, untuk menghilangkan jejak pelaku menenggelamkan kedua jasad korban ke lumpur dengan jarak terpisah. Pelaku sendiri ditangkap saat sendang mengendarai motor nya, sementara petugas belum bisa memastikan motif dari pembunuhan sadis tersebut.

Agen Domino Online - Menurut dugaan sebelum kedua korban dibunuh pelaku bisa saja terlebih dahulu memperkosa kedua korban lalu mencekik nya hingga meninggal. Kedua jasad yang dibungkus dengan karung itu pun dibawa ke RSUD Sungailiat guna untuk visum.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Sungguh Biadab Ibu dan Anak Ini Diperkosa Bahkan Dikubur Dalam Lumpur Hingga Tewas"

Post a Comment