Akibat Kencing di Dalam Lift, Bocah Laki-Laki Ini Alami Hal Mengerikan


Agen Poker - Seorang bocah laki-laki terekam ketakutan di dalam lift yang macet, namun CCTV lift berhasil mengunggap fakta tak terduga, bikin jijik dan Seorang bocah di Chongqing, terpaksa diselamatkan oleh petugas pasca dirinya tertahan di sebuah lift yang macet.

Menurut Shanghai Online, bocah tersebut diselamatkan oleh staf pemeliharaan gedung di Tiongkok barat daya pada hari Jumat (23/02) setelah terjebak dalam lift.

Awalnya tak ada yang tahu kenapa lift tersebut bisa mendadak macet dan Rekaman CCTV yang ada di dalam lift pun menunjukkan kejadian tak disangka, Sebelum lift tersebut rusak dan macet, ternyata bocah tersebut mengencingi lift tersebut.

Di rekaman terlihat bocah tersebut mengarahkan air seninya ke arah nomor lift yang menyala, Beberapa saat usai aksi tak lazim bocah tersebut, lift mulai eror sampai lampu nomor lantai berkelap-kelip dan pintu lift tak dapat terbuka.
Baca Juga : Ngeri, Seorang Bocah Perempuan di Terkam Singa di Sebuah Festival Kejadian di Arab Saudi

Setelah menekan tombol untuk membuka pintu tidak bekerja, anak laki-laki itu kemudian meraih alarm sesaat sebelum lampu padam di dalam lift, Awalnya keluarga anak ini tidak percaya, namun seketika diam saat rekaman CCTV mengungkap semua yang terjadi di dalam lift tersebut.

Agen Domino - Setelah rekaman CCTV kejadian tersebut diposkan secara online, netizens meminta orang tua untuk membayar perbaikan, sementara yang lain mengatakan bahwa anak laki-laki tersebut pantas terjebak di dalamnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kencing di Dalam Lift, Bocah Laki-Laki Ini Alami Hal Mengerikan"

Post a Comment