Usai Lakukan Hal Tak Terduga, Seekor Kucing di Jepang Mendadak Menjadi Viral di Media Sosial


Agen Poker - Seekor kucing asal Jepang yang diberinama Tama akhir-akhir ini viral berkat kemampuan "ninja" nya yang mengagumkan, Video kucing Tama diunggah oleh pemiliknya sendiri di akun Twitter @colt8888vr.

Video itu pun telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali setelah diunggah pada 7 Maret lalu dan Dalam klip berdurasi 26 detik tersebut, terlihat Tama sedang kesusahan memanjat kusen pintu.

Sementara itu, pemiliknya tampak santai saja melihat kucingnya bersusah payah mencari tempat aman, Kucingnya yang terdengar mengeong-ngeong sambil melakukan gerakan seperti gerakan akrobatik itu pun tak membuat pemiliknya bergerak menolong.

Melihat video tersebut, netizen memiliki pendapat beragam, "Nampaknya ia menemukan mainan baru," tulis seorang netizen seperti yang diterjemahkan SoraNews24, Ada pula yang membandingkan Tama seperti anak kecil yang sedang dalam masalah.
Baca Juga : Keluarga di Filipina Berhasil Menabung Dengan Cara Yang Unik, Kini Kisah Mereka Viral di Facebook

"Tidakkah kamu mendengar suara-suara minta tolong itu? Kenapa kamu masih saja merekam bukannya menolong?" tanya netizen yang sedikit geram.

Agen Domino - Menanggapi kekhawatiran netizen tersebut, @colt8888vr berkata bahwa Tama pernah dalam situasi yang lebih serius daripada itu, "Kamu lihat kulkas di video? Kucingku sering naik turun atas kulkas dengan gembiranya dan Kulkas itu bahkan lebih tinggi daripada kusen pintu."

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Lakukan Hal Tak Terduga, Seekor Kucing di Jepang Mendadak Menjadi Viral di Media Sosial"

Post a Comment