Tampak Biasa Saja, Namun Siapa Sangka Rumah Kayu Ini Harganya Bisa Mencapai 70 Miliar, Alasannya Bikin Geram


Agen Poker - Sebuah rumah milik keluarga Wan Yusop mendadak bikin heboh publik, Rumah kayu yang sekilas tampak biasa ini ternyata dihargai 20 juta ringgit Malaysia dan Alasannya sungguh bikin pemerintah tempat tinggal Yusop dibikin geram.

Harga rumah dari tahun ke tahun makin mahal, Bahkan ada beberapa golongan masyarakat sudah tak sanggup membeli atau menyicil rumah dan Banyak orang berduit membeli tanah untuk investasi dan beberapa tahun kemudian dijual dengan harga mahal.

Kendati demikian rupanya tak menghalangi Yusop tetap mempertahankan rumahnya, rumah Yusop berada di Kampung Ladang, Tanjung, sepanjang Jalan Sultan Zainal Abidin No. 19, Johor Malaysia.

Tetangga Yusop sudah banyak dipindah dan menerima ganti rugi, Pemerintah memutuskan membangun Pusat Kota Kuala Terangganu, Tapi hanya keluarga Wan Yusop yang tak mau beranjak.

Rumah Yusop merupakan rumah kayu yang sudah berusia 80 tahun, Rumah itu berdiri sendiri ditengah-tengah proyek bernilai 4.5 ringgit Malaysia.

Pengembang ingin Yusop pindah dengan solusi masuk akal, Menteri Besar Satuk Seri Ahmad Razif Abdul Rahman mengatakan bahwa telah memberikan kompensasi layak bagi warga yang pindah.

Ia menambahkan bahwa tak ada keluarga yang keberatan dengan bayaran kopensasi hingga menutut ke pengadilan dan Hanya ada satu warga yang tak mau dipindahkan yakni keluarga Yusop.

“Semua penghuni lain dari tanah telah pindah dan diberi kompensasi yang layak, "Tidak ada kasus pengadilan yang melibatkan rumah terakhir ini dan kami berharap dapat menemukan solusi segera." terang Abdul Rahman.
Baca Juga : Karena Mengalami Penyakit Kulit, Pria Asal Polandia Ini Nekat Tatto Warna Abu-Abu di Seluruh Wajahnya Dan Tubuhnya


Salah satu anggota keluarga Yusop, Wan Mokhtar (65 tahun) mengatakan bahwa keluarganya tak akan pindah jika tidak menerima harga 'sepadan'.

Ia memermgkan jika keluarganya akan pindah jika menerima kompensasi sebesar 20 juta ringgita Malaysia atau sekitar Rp 70,3 miliar.

Agen Domino - Bahkan saat negosiasi sedang berlangsung, mesin berat dan pekerja konstruksi sudah bekerja di lahan seluas 11 hektar, KTCC dikatakan mampu mendongkrak pariwisata di Terengganu dan Lahan itu akan dibangun hotel, apartment, shopping mall dan taman bermain.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tampak Biasa Saja, Namun Siapa Sangka Rumah Kayu Ini Harganya Bisa Mencapai 70 Miliar, Alasannya Bikin Geram"

Post a Comment